"kalian juga mau jalan?" tanya Mark, matanya melirik ke tangan gue dan Jeno yang bergandengan. Gue bisa lihat ekspresi nggak enaknya walaupun hanya sepersekian detik.Jeno mengangguk semangat, "iya nih, Ara pengen makan es krim katanya."
"wahh suka es krim ra?" tanya Sierra. Sumpah sih Sierra ini ternyata tipe tipe cewek ramah yang gampang bergaul sama semua orang gitu loh. Anaknya sih kalau dilihat lihat asik banget gitu.
"iya nggak terlalu sih, cuma lagi pengen aja." jawab gue.
"wah, udah pernah coba es krim yang di deket kampus 3 belum disana enak banget loh sumpah, cobain deh." ucap Sierra antusias.
"masa sih, gue belom pernah ih," kata gue yang jadi ikutan antusias.
Jeno natap gue, "mau kesana aja?" tawarnya yang langsung gue anggukin dengan semangatnya.
"kalian mau ikut nggak?" tanya gue ke Mark dan Sierra.
Keduanya kompak menggeleng. "gue sih pengen ra, tapi ntar aja deh berdua sama Mark." ucap Sierra.
"iya, kita udah booking tiket bioskop soalnya." tambah Mark.
"yaudah, berangkat sekarang?" tanya Jeno ke gue.
"iya jen." kata gue ke Jeno kemudian gue kembali beralih ke Mark dan Sierra, "Mark, Sierra, kita duluan ya good luck sama kencan kalian."
"iya, kalian juga ya hati hati." ucap Sierra yang gue dan Jeno balas dengan anggukan setelah itu kita berpisah.
Gue dan Jeno jalan menuju parkiran. Tangan gue masih aja digandeng sama Jeno seolah olah kalau gue lepas dari gandengan dia gue bakal langsung ilang. Bahkan pas kita udah sampai di motornya dia pun dia tetep nggak mau ngelepasin gandengan gue.
"jen lepas ih buruan, kalau gini terus kita nggak jalan jalan."
Jeno malah geleng geleng sambil mukanya cemberut gitu. Gue memutar bola mata gue, jengah dengan kelakuan Jeno yang persis anak kecil. Gue nggak ngomong apa apa cuma gue tatap dia aja dengan tatapan tegas gitu.
"gue ngambek ah sama lo." ucapnya dengan nada merajuk.
Gue mengernyit bingung. "loh loh kok ngambek, gue salah apa?"
"salah lo tadi mau lepasin gandengan gue waktu ngeliat Mark." kata Jeno to the point.
"lo cemburu?" tanya gue sambil menaikkan sebelah alis gue.
Jeno mendesah kesal dan akhirnya mengangguk. Nah sekarang gue yang bingung sih disini kok tiba tiba Jeno kaya gini, seolah olah gue udah ada hubungan serius sama dia. Padahal ya, pertama gue baru deket lagi sama Jeno beberapa hari ini, itupun setelah kejadian di rumah gue. Kedua, Jeno bahkan nggak mengungkapkan perasaan apapun ke gue. Ketiga, dia cemburu sama Mark yang notabenenya lebih dulu deket sama gue dibandingkan dia.
"gini deh Jen jangan kaya bayikk lo tuh nggak pantes. Mendingan ngambeknya dipending dulu, kita ke kedai es krim dulu nah ntar baru deh kita obrolin disana. Kita juga kan belum pernah ngobrol serius, yuk ah." gue berusaha buat membujuk Jeno.
Jeno akhirnya nurut. Dia lepasin genggaman tangan gue abis itu dia ngambil helm cadangannya yang emang selalu dia bawa kemana mana dan makein helm itu ke gue. Setelah dia sendiri memakai helmnya dan udah siap di atas motornya, gue pun ikut naik.
"gue peluk deh, biar lo yakin gue nggak bakal ilang." ucap gue.
Lima belas menit waktu kita buat sampai di kedai es krim rekomendasi dari Sierra. Gue udah semangat banget buat nyobain es krim disini karena memang ini pertama kalinya dan penasaran banget karena katanya enak.
"duduk aja ya biar gue yang pesen." ucap Jeno gentle banget sih kalau menurut gue. Kalau itu Mark, udah pasti gue yang disuruh pesen. Eh kok jadi membandingkan sih, nggak boleh gitu Zaara.
Nggak lama Jeno udah dateng bawain es krimnya. Gue seneng banget karena Jeno peseninnya cup paling gede dong dan itu rasa chocochips yang gue emang suka banget dari dulu.
"wah thanks Jeno."
"any time for you." jawab Jeno.
Gue masukin sesendok penuh es krim ke mulut gue, dan bener aja dong kata Sierra ini tuh enak banget sumpah. Gue jadi seneng banget gituloh sampai sampai nih Jeno ketawa ngeliat gue yang seantusias itu cuma gara gara es krim.
Gue sibuk aja tuh makan es krim sampai lupa kalau ada yang harus gue obrolin sama Jeno. Lagian Jeno bukannya ngingetin malah sibuk makan es krim juga. Ya nggak salah juga sih, kan udah dibilang es krimnya tuh enak parah.
"jen, kita tadi mau ngobrol kan."
Jeno yang tadinya sibuk makan es krim langsung berhenti dan natap gue serius. Dia tersenyum tipis kemudian mengangguk pelan banget.
"mau ngobrolin apa?" tanyanya lembut.
🐯🐯🐯
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumau Dia • Mark Lee • Lee Jeno •
FanfictionGue cuma mau lo ra, gak mau yang lain. -Mark Lee- Mau dipaksa kaya apapun juga pada akhirnya kita nggak akan pernah bisa bersama, Mark. -Zaara- Takdir tuh emang lucu. Jalan Tuhan memang nggak pernah bisa ketebak. -Lee Jeno-