12 ■Kamu Lagi■

35 2 0
                                    

Dinda sudah memberitahukan semua kejadian aneh hari ini kepada teman-temannya.

"Emang dasar bocah titisan Miper." Sahut Kayla.

"Bocah pancen," kata Bela.

"Kudu banyakin perkataan lemah nan lembut ini mah.So,siapa yang mau jemput Si Dongo?" Tanya Dinda seraya menatap teman-temannya.

"Gue aja.Sekalian mau beli kuota sama cemilan.Mau pada nitip kaga lo? Nanti gue pinjem mobil lo ya,Din." Bela pun angkat bicara mengenai jemputan untuk Tuan Putri Lugu.

Setelah Bela menampung semua pesanan,ia bergegas mengambil kunci mobil Dinda yang berada di meja belajar.

"Gue cabut dulu gengs,"

"Hati-hati El.Siap-siap jadi orang begu ya.We love u Elaa," kata Dinda seraya melambai dan memberi kecupan.Sedangkan Bela,hanya menatapnya jiji.

To : Nadia lolot.
Bela lagi otw rumah lo.Tungguin.

Nadia lolot.
Okay my bee ❤

♧♧♧

Bela sudah melajukan mobil milik Dinda,keluar dari halaman rumah.

Selang 45 menit berlalu,Bela sudah sampai di rumah berwarna cream milkk Nadia.

Tak lama setelah menekan tombol bel,keluar lah sang Tuan Rumah.

"Ehhh ada Neng Geulis Ela.Ngapain La ke rumah gue? Tumben amat"

Bela memutar bola matanya jengah.

"Jangan pura-pura polos deh lo,sundel.Buruan bawa barang lo.Kita ke rumah Dinda."

"Ko gue dikatain sundel sih El..." ucapnya sambil memberengut.

"Lah terus apa? Udah gih buruan"

"Duh,yang bener dong tampang lo.Jangan-jangan lo ngajakin gue ke rumah Dinda,buat ngambil semua organ gue,terus blablablabla..."

Maklum,kaleng rombeng kurang asupan.

Langsung saja Bela mengucap permisi untuk memasuki rumah Nadia,untuk mengambil barang-barang milik Si Tengil di kamarnya.

Karena jika ia berhadapan dengan Nadia,sama saja ia mendengar suara dengung lebah yang memekakan telinga.

"Wehhhh,ko barang gue beneran di bawa si El??"

"Lo ga baca chat dari Dinda?"

"Bentar gue cek dulu."

"Astagaaaa....lo kesini mau jemput gueee????Omaiiiii kenapa kaga ngomong sih loooo."

"Buru naik ke mobil."

"Oke,tapi bentar.Gue ijin sama tante gue dulu.Bonyok lagi ke luar kota soalnya.Dia di sini nemenin gue."

"Gue tunggu lo di mobil,"

"Siap boss"

♧♧♧

Mobil ayla berwarna putih melaju membelah jalanan.Sembari menikmati perjalanan,mereka berdua asyik mengobrol mengenai artis dunia.Seperti justin biebier,ariana grande,dll.

STOPainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang