03

148 13 0
                                    

Hari ini sangatlah melelahkan bagiku di mana td di sekolah ada ulangan trs aku aku harus mencari buku di toko buku dan sekarang aku harus mengerjakan pr dari guru sekolah.

Dddrrrrrtt

Suara dering ponsel ztuyu.
Saat aku melihatnya nama yang tertera di ponsel ku aku langsung saja mengangkatnya dan berbicara dengannya.

"Halo"
Jawab ku dengn senang.

"Hayy ztuyu,,sudh sngt
Lama ya kita tidak saling
Mengabari."

Iyap,,betul sekali dia jinan yang menelpon ku,,dulu kami adalah sahabt dri kecil cuman di saat kami sdh SMA dia hrs pergi sekolah di jepang dn meninggalkan korea sehingga kami hanya saling komunikasi lewat telpon sja.

"Huh,,kau sangat sombong
Sekrng kau sudah sangat
Jarang sekali menelpon ku ini."
Jawab ku sambil menyindirnya.

"Ya,,kau juga tidak ada inisiatif gt untuk menelpon ku dulu,,harus
Aku juga yang menelpon mu
Duluan."

"Ya,,bukan kah kau tau kalau aku ini kadang lupa,,,di tambah lagi dengn tugas tugas yang banyak ini."

"Ya ya ya,,terserah kau saja,,,
Oohh ya ada kabar apa ni??,,,apakh
Kau sdh mempunyai kekasih
Sekarang."

"Mana ada aku mash mau fokus
Dulu sama sekolah ku,,,kau tau
Sendiri aku ini kyk mana,,sampai
Sekrng aja teman ku masih segitu
Segitu aja."

"Kau dari dulu sampai sekarng
Sngt susah sekali untuk di
Dekati orang orng."

"Yasdh,,aku nelfon untuk mengbari
Kalau minggu depan aku akan
Datang ke korea,,aku ada libur
Jadi aku akan menemuimu manti "

"Wwahhh aku tidak sabar untuk itu
Aku akan menunggu mu di sini."

Karna terlalu asik mengobrol kami jd lupa waktu akhirnya dia mengakhiri telfon nya dan aku pun,,kembali mengerjakan pr ku.

Besoknya seperti biasa dia melaksanakan rutinitas pagi nya sebelm berangkat sekolah.

Dan dia pun menceritakan tentang sahabat nya yaitu jinan kpd sana.

"Benarkah dia akan kembali ??."
Tanya sana.

"Ya,,tapi hanya untuk berlibur saja katnya,,untuk terbebas dari tugas tugas sekolah nya aja."

"Wahh,,kalau gt kalian akan jd sering jalan sama sama dong."

"Iya kayknya,,karna dia yang memint nya lg pula kami juga sdh lama tidk ketemu juga kan,,aku juga merindukan dia sepertinya."

Di balik itu semua ada jungkook yang mendengarkan percakapan antara sana dan juga ztuyu.

"Siapa jinan itu".tuturnya dalam hati

Ddrrrttt

"Ya somi"
.................

"Biklah,,oppa akan langsung pulang nanti." Tuut.

Hhuuuuhhh
Helah nya.

Lagi lagi hrs aku yang menyelesaikannya.

Di saat jam sekolah telah selesai aku langsung nemuin somi.aku langsung terburu buru untuk pulang

"Taehyung aku duluan ya aku ada urusan."

"Kau selalu aja ada urusan,,urusan mu itu apa sih sampai sampai terburu buru gt."

"Aku tidak bisa memberi taumu,,kau akan tau kalau sudah tepat waktunya.",,,,"aku duluan ya tae."
Ucap ku dan pergi ninggalin taehyung.

Di samping itu ztuyu mendengar pembicaraan antra tae dan juga jungkook.

Urusan apa lagi sekarang.
.
.
.
.
.
.
.
.

Aku pulang dngn penuh tanda tanya,,setiap hari jungkook selalu pulang dngn terburu buru dan dngn alasan yang selalu sama.

Di saat aku sedng memikirkan semuanya ponsel ku bunyi dan ada pesan dari appa ku.

Appa dan eomma akan pulang besok

Itulah pesan yang dikirim oleh appa ku.tak tau knp biasanya aku semngat mendengr bahwa orang tua ku akan pulang tapi kali ini aku merasa biasanya saja,,mungkin karena aku terlalu memikirkan jungkook.

Haayy aku up ni,,maaf kalau banyak typo ya,,aku bakaln up kalah ada waktu aja ya.

Jngn lupa vote dan juga coment,,agar cerita ini bisa semakin berkembang🤗

Penguji Persahabatan [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang