Suara riuh penonton sudah memenuhi Staples Center Los Angeles, California, Amerika Serikat.
Sementara ruang vip untuk Q & A telah disiapkan oleh panitia acara.
Mereka yang mendapatkan tiket vip sudah duduk berkumpul menanti sang idola menyapa mereka.
Ketika acara dimulai, salah satu penggemar menanyakan sesuatu terkait hubungannya dengan Karla, tapi Peter tak menjawab apapun, ia hanya menggelengkan kepalanya.(Shawn Mendes ketika ditanya oleh salah satu fans, "are you dating Camila?" dan Shawn menggelengkan kepalanya)
Semua perasaan tak enak ia rasakan, ia bimbang karena ia sendiri telah berjanji pada Karla untuk tak membuat hubungan mereka official terlebih dahulu di mata publik.
Hampir semua akun gosip menayangkan berita konfirmasi Peter yang tak mengaku mempunyai hubungan dengan Karla, tentu saja para haters semakin menjadi seperti mendapatkan kesempatan untuk menghujat. Karena toh bakal serba salah, jikalau Peter mengiyakan pun mereka semua pasti akan tetap menganggapnya PR bahkan lebih karena Senorita baru saja dirilis sekitar kurang dari dua minggu lalu.
Malam itu cuaca cerah Los Angeles memberikan aura kegembiraan, gemuruh penonton di Staples Center terdengar begitu menggelegar, suasana semakin bising tatkala sang bintang muncul ke atas panggung dengan elegan sambil membawa gitarnya, tangan lebarnya terlihat mengusap rambut ikalnya perlahan yang membuatnya nampak mempesona.
Suara musik hingga lagu yang Peter nyanyikan terdengar menggema di dalam, namun ketika lagu Why dinyanyikan, seketika menjadi hening, seluruh penonton nampak terkesima dengan merdunya suara sang bintang yang menyanyi dengan sepenuh hatinya.
Karla yang ikut menonton konser malam itu tampak terlihat berkaca - kaca, sangat terharu dan bangga mendengar nyanyian sebuah lagu yang sudah ia ketahui ditulis untuknya, apalagi dinyanyikan di depan banyak orang, ia tak menyianyiakan kesempatan yang sangat bagus tersebut untuk diabadikan di instagram story nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Best Friend is My Partner
RomancePeter & Karla (SM & CC) Dua orang innocent yang saling menyayangi namun tak tahu bagaimana caranya untuk berkomitmen mengenai hubungan mereka ditengah status "persahabatan abadi" yang mereka jalin dan mereka akui di muka publik. Setiap orang pada u...