#11

23 3 0
                                    

<(AUTHOR)
Namjoon : Kita tidak boleh memiliki perasaan khusus kepadanya. Apa kau tidak ingat kontrak kerja?, kita tidak boleh memiliki hubungan khusus dengan rekan kerja sendiri.

Hani : Siapa yang menyukai rekan kerjanya sendiri?

Namjoon dan Taehyung melihat kearah suara tersebut. Tak disangka Hani manajer tiba-tiba berada di kamar tanpa sepengetahuan Namjoon dan Taehyung.

Namjoon : Ha, Hani manajer..

Namjoon dan Taehyung saling menatap satu sama lain.

°Namjoon : Eog, Hani noona, sejak kapan kau ada disini?

Hani : Baru saja. Kenapa cara bicaramu seperti itu? (Sedikit curiga)

Namjoon : A, ani noona.

Hani : (melihat taehyung dan Namjoon) Kalian sedang membicarakan apa?

Namjoon : U,, Uri..

Taehyung : Kami sedang membicarakan drama Sekretaris Kim. (Membual)

Namjoon : (melihat Taehyung) A, ah haha, ne majayo. Kita sedang membicarakan drama Sekretaris Kim.

Hani masih menatap Taehyung dan Namjoon,

Taehyung dan Namjoon kebingungan,

Hani : Oh, begitukah?(kalem). Aku suka drama itu, mereka menyukai rekan kerjanya kan? Oh pantas saja kalian membicarakan percintaan tentang rekan kerja, haha(tertawa)

Taehyung dan Namjoon saling menatap satu sama lain karena mereka tidak menyangka bahwa Hani manajer tiba-tiba mengira seperti itu.

Taehyung : Ne, neo majayo Hani noona, hhehe

Hani : Kalau begitu kalian cepat mandi, bantu aku untuk menyiapkan makan malam

Namjoon : Ne noona.

Hani dan Namjoon pun pergi keluar kamar, namun langkah Hani terhenti setelah Taehyung memanggilnya,

Taehyung : Noona..

Hani berbalik,

Hani : Waegeure Taehyung-ssi?

Taehyung : aku ingin bertanya sesuatu(sedikit serius)

Hani : Tanya apa?

Taehyung mendekat pada Hani,

Hani : Neo mwoya?(heran)

Taehyung mendekatkan wajahnya pada wajah Hani,

Taehyung : Jika diantara kami ada yang menyukai rekan kerjanya bagaimana?

Hani heran dan sedikit terkejut,

Hani : Mwo?

Mereka saling menatap satu sama lain.

*****

                                   *****

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Work Schedule (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang