aku berjalan kaki bersama sara di sekitaran jalan tahrir. jalan raya sore itu sangat padat dipenuhi oleh berbagai macam kendaraan, karena memang jam-jam segitu waktunya pulang kerja. aku melihat pohon-pohon kurma berjejer rapi di pinggir jalan. tapi sayang, buahnya belum muncul pada saat musim dingin seperti sekarang ini.
***
di ujung jalan aku melihat seorang laki-laki dengan postur tubuh tinggi, dada yang cukup bidang, hidung mancung, kulitnya putih, dan rambutnya kecoklatan, sedang berdiri sambil melihat samping kanan-kirinya.
ketika tatapannya menangkap ke arah kami, tampaklah ternyata ia adalah Daniel, sahabat aku dan Aishee juga. menurut gossip yang telah menyebar di kelasku, nampaknya Daniel suka denganku. tapi aku lebih berharap bahwa itu sekedar kabar angin saja, karena aku tidak ingin merusak persahabatan di antara kami.
"lama sekali nona-nona ini," katanya protes.
kemudian matanya melihat ke arahku..
"hai, Aileen.. Mantel yang manis," katanya sambil tersenyum ke arahku, aku tak bisa berbicara..
"sudah..sudah tatapannya nanti saja, nanti kita telat lagi datang ke acaranya, jangan sampai keburu dimulai.." potong Aishee.
aku hanya diam saja saat itu, sambil memasang wajah terbaik mungkin, bahkan sesekali aku juga melempar senyum kepadanya untuk menghargainya.
"aku kesana sebentar yah,"
daniel langsung berlari sedikit meninggalkan kami di belakang.
"kemana sih Daniel, lama sekali ia.. keburu acaranya mulai," protes Aishee.
"Tuh dia sudah datang.." jawabku ketika melihatnya berlari kecil ke arah kami dengan membawa sesuatu.
"ini untukmu Aileen.. Aku tidak mau kamu kelaparan di dalam,"
Daniel memberikanku helwah (semacam manisah khas Arab), sambil mengelus sedikit rambutku.
"Aileen aja? Aku engga nih,?" tukas Aishee.
"Ada... nih berdua aja kita mah, hahaha" Jawab Daniel, sambil berjalan memasuki gedung acara.
Entah apa yang sudah dilakukannya, sehingga sekarang aku diam seribu bahasa, tidak mampu berkata-kata...
To be Continue ...
Jangan lupa vote dan tinggalkan komentar kalian yaa :)
yuk kita saling support bersama :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Aileen Hussein
Romance[Romance] Sebuah cerita berdasarkan imajinatif penulis dibalut dengan sejarah di dalamnya yang dilansir dari beberapa sumber terpecaya, sehingga cerita ini mengandung cerita imajinatif dan fakta sejarahnya di dalamnya ☺️ | WARNING!! CERITA INI DI...