mau kasih tau, untuk kedepannya 'Devil' bakal di privat so buat kalian readers sider yang terhormat ga bakal bisa liat updatetan kuu sebelum follow akunku. Bisa sih cuman tulisannya ga ada.
Well, happy reading ♡
"Tidak ada tanda kekalahan sedikit pun, bajingan! "
Suara pria itu sekarang mendominan didalam ruangan kedap suara itu, dia sangat geram. Entahlah rasanya kepalanya ingin meleduk saja.
"Bersabarlah, aku tengah membuat oli yang beracun dan ini sangat berbahaya untuk dipakai mobil" satu rekannya memekik frustasi menatap temannya itu.
Pria itu tersenyum pedih. "Dan hasilnya malah berdampak kepada kita lagi begitu?"
"Perusahaan otomotif milik Kim Taehyung itu sangat ketat, dia hanya menerima bahan bakar minyak dari luar negeri payah sekali menyelundupnya" jelas sang rekan.
"Sehun, kenapa tak mencoba melawannya langsung? Kau seperti pecundang saja."
Telinga Sehun rasanya terbakar begitu mendengar rekannya berkata seperti itu. "Apa maksudmu, huh? " dia menaikkan kerah rekannya tak terima.
Dengan santainya pria itu terkekeh menjijikkan dimata Sehun. "Aku tau kau mendengarnya. Kau tidak tuli Sehun"
"Kepala ku pusing, dunia ini berasa miliknya! dimana-mana semua orang ada untuk melindunginya. Kau benar sulit untuk membunuh Taehyung brengsek itu! Tapi aku akan merancanakan hal manis untuknya" ucap Sehun.
🌙
Sekarang hari-hari berlalu begitu cepat. Hubungan Lisa dan Taehyung semakin buruk membuat Lisa semakin ingin mundur dari niatnya untuk memiliki Taehyung seutuhnya.
Taehyung semakin kasar saja pada wanita itu dan menyiksanya tanpa belaskasih. Taehyung selalu mabuk, mencaci-maki dirinya, berhubungan intim yang sangat menyiksa tubuhnya. Mungkin Vagina nya sudah melonggar sekarang akibat lamanya Taehyung menancapkan penisnya.
Bibirnya pun sudah tak rupa lagi, disana banyak luka begitu juga lehernya. Jika Lisa tak mempoles wajahnya dengan make-up mungkin Lisa terlihat mengerikan sekarang.
Tapi atas kekerasan yang Taehyung beri Lisa tetap saja melakukan kewajibannya dengan baik semisal memasak untuk sarapan, makan siang dan makan malam walau itu pun Taehyung tak pernah mencicipinya.
Terkadang Lisa berpikir segitu bencinya kah Taehyung pada Lisa? Dan apa alasannya pria itu berlaku keji padanya?
Tentang Eun woo, Lisa dan dirinya kini semakin dekat dan Lisa sering menceritakan keluh kesahnya pada Eunwoo. Termasuk menceritakan betapa kasarnya sang suami padanya, padahal hanya selang waktu seminggu dari mereka berkenalan tapi Lisa sudah menceritakannya.
Lisa tak tau lagi mau mencurahkan isi hatinya pada siapa? Toh dia tak punya siapapun. Ayahnya sudah menunjukkan perkembangan seminggu terakhir ini. Ayahnya sadar walaupun seperti mayat hidup karena tak mampu berinteraksi dengannya.
"Aish! Dasar anjing!" geramnya pada seekor anjing peliharaan Taehyung itu kemudian menjitak kepalanya.
Lisa menoleh menatap siapa yang sekarang berada disekitarnya.
Gadis itu melayangkan tangannya keudara. "Eonnie! "
KAMU SEDANG MEMBACA
DEVIL
FanficV ft Lalisa Manoban [M content] |200529| END Aku males revisi oke? Ini cerita pertamaku tahun 2020 dulu jadi aga aneh, terkesan norak dan iyuh sebenernya wkwk #1 #2 & #3 taelice 221203-29