Happy Reading❤
____Brukk
Saat berjalan tiba tiba ia menabrak seseorang.
Sial! Dua kali. Batinnya.
"Aduhh!" Ucapnya. Dan saat ia melihat siapa yang menabraknya..
"Heh cupu! Kalo jalan tuh pake mata! Liat baju gue kotor kan"
"Ma.. Maaf"
Kantin menjadi hening dan seluruh orang memperhatikan kejadian itu.
Farra, nama cewek yang ia tabrak tadi. Si trouble maker girl di Sma Garuda. Dan Salah satu pengagum Daniel yang sering terang terangan mengaku bahwa Daniel adalah miliknya.
"Maaf?" Farra menyunggingkan bibirnya. Farra mendekati Ira "Santai aja kali haha.. Tegang amat lo."
"Btw lo Ira kan? Murid baru cupu itu" Farra menyilangkan tangannya.
Ira mengangguk dan tersenyum kaku pada Farra.
"Gue Farra Grace, lo bisa panggil gue Farra dan btw kita masih seangkatan." Farra mengulurkan tangannya dan di balas oleh Ira.
"Azelea Grayson Syahira, ehmm.. Panggilan Ira." Ira membalas uluran tangannya.
"Gue duluan ya mau bersihin baju gue nih gara gara lo! Tapi.. Santai aja kok gua masih mampu bersihin sendiri. Dan lain kali hati hati kalo jalan." Farra langsung lari dari hadapan Ira menuju belakang kantin.
Huft.. Untung aja
Ira menuju kearah bangkunya dengan membawa nampan pesanannya dan Clara.
"Lama amat lo pesan makanan doang. Besok gue deh, kayanya lo gak jago nyempil nih" Farra tersenyum sambil melahap makanannya begitupun Ira.
Saat mereka telah habis menyantap makanan, mereka langsung ke kelas.
⚘
Ira tak henti hentinya menguap dan melirik ke arah jam yang sudah melewati batas waktu pulang sekolah.
"Baik anak anak karena sudah bel, pelajaran cukup sampai disini. Silahkan bereskan pelaratan kalian dan langsung pulang ke rumah masing masing." Ucap bu Ria selaku guru Ipa.
Hmm.. Dari tadi kek bu..
Semua murid di kelasnya sudah keluar tak terkecuali Clara dan Ira.
"Lo pokonya sekarang harus bareng sama gue baliknya!." Clara langsung memegang tangan Ira.
"Hmm" Ira meng-iyakan permintaan Clara hari ini, toh ia juga sedang malas pulang sendiri.
Saat di koridor sekolah, tak henti hentinya Clara mengoceh sampai membuat Ira pusing di tambah pelajaran Ipa tadi.
"Dan.. Lo tau gak Daniel itu ternyata anak orang kaya ra!." Katanya dengan sangat bersemangat, ia tidak sadar bahwa dirinya sendiri anak orang kaya juga tapi.. Ya sudahlah.
"Gila.. Idaman banget udah ganteng terus tajir lagi." Lanjut Clara lagi.
Ira memegangi kepalanya "Stop clar! Ira pusing, dari tadi Clara ngomong terus."
KAMU SEDANG MEMBACA
The Most Wanted Boy Vs Fake A Nerd Girl [HIATUS]
AléatoireAzelea Grayson Syahira. Yang akrab di panggil Lea. Gadis yang berperawakan cantik, pintar, dan friendly itu pun di kenal baik di sekolahnya, dan juga dia adalah most wanted girl di sekolahnya yang lama. Namun, ia merubah semuanya saat dia memutuskan...