Flashback on!
Nana:"sebenarnya....".
(Ucapnya menahan nafas lalu?).Ditengah perjalanan sebelum Harley dan Nana memasuki area/wilayah dari kerajaan Land Of Dawn.Atau sebelum terjadinya teriakan dari Harley yang membuat rombongan kereta kuda belakang tadi heboh.Ternyata tadi itu seluruh rombongan dari kereta kuda kerajaan sempat berhenti ditempat per
-istirahatan didekat perbatasan sana dan disana ternyata yang membuat Nana marah/merajuk kepada Harley tadi karena?."Selamat datang pangeran Harley ada yang bisa saya bantu pangeran?!".
(Ucap seorang gadis yang seumuran dengannya/Nana tengah menyapa salah satu pewaris kerajaan terbesar se-Land Of Dawn itu!).Harley:"Ah iya aku disini hanya ingin membeli beberapa cemilan disini dan yah ini apa namanya hn?".
Gadis penjl:"Ah silahkan pangeran mari oh.. kalau ini namanya Welscake pangeran silahkan dicoba dulu hem!".
(Sambil tersenyum manis!).Harley:"Bolehkan ah.. terimakasih hn. Baiklah akan aku coba satu hem..!!!".
(Sambil mengambil satu dan memakan nya dan?).Harley:"Hem.. delicious!!!"hem.. ini enak sekali apakah kau sendiri yang membuatnya nona?!".
Gadis penjl:"iya pangeran saya yang membuatnya sendiri hem..!!!".
Harley:"Hah.. kalau begitu aku ingin membeli semua cemilan yang ada di sini..!!!"bisa kau bungkuskan nona?!".
Gadis penjl:"Hah.. be.be.benarkah.??? Anda tidak bercandakan pangeran?!".
Harley:"Astaga tentu sajalah aku ingin memborong semua cemilan disini lagi pula aku juga jarang sekali datang dan akan kembali lagi kesini untuk bisa mencicipi cemilan se-enak ini tau dan yah siapa nama-mu nona dan kenapa kau berjualan sendiri disini hem?!".
Verelin:"nama saya verelin pangeran saya berjualan sendiri karna ibu saya sedang sakit keras,sedangkan ayah saya sedang bekerja paruh ditempat lain jadi saya terpaksa,ikut membantu beban orangtua saya pangeran..!!!".
(Dengan raut wajah sedihnya!).Harley:"Ma.maafkan aku nona!"aku tidak bermaksud membuatmu sedih hem...!!!".
Verelin:"ah tidak apa-apa saya ikhlas kok pangeran menerima semua coba- an ini ah.. maafkan saya malah curhat hem.. se.sebentar pangeran saya akan membungkuskannya dulu"pangeran silahkan duduk saya akan segera kembali hem..!!!".
Harley:"Ah iya terimakasih hah kasian sekali gadis itu,hah.. mungkin dengan kuberi ini cukup untuk membantu pengobatan ibunya hem..".
(Iba harley!).Beberapa saat kemudian...!!!
Verelin:"ini pangeran semua totalnya Rp 450.000,00 hem..!!!".
(Sambil tersenyum manis).Harley:"Hn. banyak sekali terimakasih ya ini uangnya ambil saja kembalianya okey..!!! Kalau begitu aku kembali dulu verelin".
Verelin:"Eh.. tu.tu.tunggu pangeran ini u.uangnya ke.ke.kebanyak-kyaaa...!!!".
(Jeritnya dan dengan sigap harley pun menangkap tubuh verelin dan?).Disisi lain!
"Ughhh.. dimana sih harley sebentar lagi kita-kan akan berangkat lagi ugh.. dasar nyusahin aja tuh anak huft!".
"Eh.. tu.tunggu bu.bukannya itu astaga harleyyy...!!!".
(Terkejut gadis surai pink itu karna melihat pemandangan?!).Back to Harley!
Harley:"Astaga kau tak apa-apa?".
Verelin:"Eh.. ma.maaf pangeran i.ini u.u.uangnya kebanyakan pangeran!".
(Ucapnya gugup dengan wajah merah karna adegan tadi!).
KAMU SEDANG MEMBACA
Story Love Harley & Nana {Season #1 End}
FanficCopyright © 2019 @OkhyPratamaAlistan.com All Story Rights Reserved ⚠WARNING/PERHATIAN⚠.Dilarang plagiat/ menjiplak keras semua isi didalam cerita ini!. Seluruh tokoh cerita hanya cerita fiksi,atau hanyalah karangan yang tidak nyata saja,bagi kalian...