*next ya guys*
"Wanita itu adalah model cantik yang sekarang sedang naik daun"
"Ohh Sraddha Kapoor itu ya pah?"
"Iya mah itu benar, dia telah menerima cintaku mah" Kata Varun dengan ekspresi wajah yang sangat bahagia
"Kau memang pandai memilih pasangan Varun"
"Ouh iya, emm... Mah, pah, besok katanya Sraddha mau main kerumah, bolehkan mah?"
"Boleh lah Varun, kamu kan anak papah pasti papah dukung"
"Makasih pah"-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_
Sore telah tiba dan kini anak²(Radhika dan Neha) telah pulang dari kuliahnya"Makasih ya udah mau nganterin aku"
"Iya sama²Radh"
"Emm... Ishan mau mampir dulu nggak?"
"Eh, Nggak usah, lagian udah sore juga, aku langsung pulang ya"
"Oh ya udah bye, hati²dijalan ya"
"Ok Radhu"
Dan ternyata ibunya mengintip dari jendela,saat Radhika masuk, Radhika langsung mendapati Ibu nya yang sudah ada di depan pintu
"Eh mamah" Radhika langsung bersalaman kepada ibunya
"Dianterin siapa tadi? Pacar kamu?" Dengan nada dingin
"Oh bukan mah, tadi Ishan temen aku, dia cuma nganterin aku pulang doang kok mah"
"Oh"
Falguni melenggang pergi dari hadapan Radhika, Radhika hanya bisa menghela nafasnya, ia selalu berharap agar sikap ibunya itu berubah.
Dari arah belakang Varun iseng dan menjaili adiknya yang sedang melamun, dan 1,2,3
"Dorrr.... " Radhika langsung melonjak kaget karena kelakuan sang kakak.
"Kak Varun, kau mengagetkan ku saja, awas saja ya kau.... " Radhika langsung mengejar Varun, sampai akhirnya mereka berdua duduk di sofa karena kelelahan akibat kejar-kejaran."Hah... Hah... Hah... " Nafas mereka tersengal²karena hal tersebut.
"Kenapa kau mengagetkan ku kak,untuk yang kedua kalinya aku di kagetkan, dan untung saja aku tidak terpeleset seperti tadi pagi" Ucap Radhika sambil memonyongkan bibirnya.
"Sudah lah aku minta maaf, siapa suruh juga kau melamun, yasudah aku menjaili kau saja, hahahaha" Ucap Varun sambil tertawa"Oh iya tadi pagi kau kenapa, jatuh karena dikagetin?"
"Ia kak dan parahnya lagi aku sampai jatuh dan siku ku berdarah"
"Benarkah?"
Tanya Varun terkejut,karena Varun sangat menyayangi Radhika walaupun bukan adik kandungnya, tapi dia sangat menyayangi Radhika, dan dia tidak menyukai Neha karena sifatnya yang rakus dan sombong.
"Coba sini kakak lihat"
"Sudahlah kak, ini hanya luka kecil" Ucap Radhika sambil meringis menahan sakitnyaJangan lupa vote...
Love you all❤❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Sahabat Menjadi Cinta
Romans°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•° "Aku takut jika harus berbicara yang sebenarnya, aku takut akan kehilangan sahabat satu²nya yang aku punya aku tidak ingin kehilangan dia, biarlah cinta ini ku pendam agar persahabatan ini tidak go...