PROLOG

18 2 0
                                    

sorry kalo ada typo





Ini kisah gue dimana 2 orang sahabat bisa menyukai 1 orang yang sama
Apakah persahabat yg telah lama di jalin bersama
Akan runtuh hanya karena cinta?
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.


















Perkenalkan gue Kim Aileen gue tinggal di Indonesia sejak gue duduk di bangku smp.
Jadi sejak gue brojolan sampe sekolah dasar gue di Kanada gue punya darah campuran Korea dan Kanada
Karena mami gue dari Kanada dan papi gue dari Korea.

Muka ?
Soal muka sih gw punya mata sipit, hidung mancung, rambut gue berwarna coklat alami, warna mata coklat menyala.

Gue punya Kaka nama nya Kim doyoung.
Kak doyoung tinggal di Kanada bareng mami sedangkan gue di Indonesia bareng papi.
Tapi tenang gue anak yg di perhatiin dang inget gue bukan anak broken home.

Mami sama kak Doy sering main ke indo kalo ada waktu buat jengguk gue sama papi.
Di Indonesia gue punya sahabat dari gue sekolah menengah sampe sekarang
Dyra Adelina Engresia.....

Dia itu sosok makhluk yg gue sayang banget karena sejak sekolah menengah gue sama dia bareng sampe sekarang ini. Fyi, dia berasal dari Kanada tapi dia milih lanjutin pendidikannya  di Indonesia karena abangnya Mark Lee juga ada di Indonesia

Mereka tinggal berdua diapart yang jaraknya lumayan deket sama rumah gue dan sekolah kita. Yah walaupun orang tua mereka di Kanada di Indonesia pun mereka hidup bahagia tanpa orang tua.

Gue sempet heran karena dyra begitu mandiri dan sosok yg baikk hati yg buat gue heran apakah dia tidak merindukan orang tua nya?
Dia tidak pernah cerita, tapi it's oke semua orang butuh privasi dan gue menghargai itu.

Dyra adalah sosok yang rajin dan tidak bisa memendam perasaan sendiri dia selalu cerita ke gue atau Mark abangnya.
Berbalik dengan gue Aileen....

Gue adalah sosok yang tegas cerewet namun dia lebih memilih untuk menyimpan perasaannya sendiri.

Aileen lebih suka untuk diam ketimbang menyakiti hati orang lain.

Yahh ini kisah gue dan sahabat gue yang terlalu miris dengan kisah cinta.

TBC

FIRST LOVE IN HIGH SCHOOL | ft. DREAMSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang