satu

341 27 5
                                    

"heriiinn!! bangun cok, udah siang bego!" taeyong yang lagi nonton upin-ipin di tv keinget herin sekolah hari ini

"ya terus kenapa kalo udah siang ha?!" karna reflek ngantuk , herin ga inget kalo hari ini dia sekolah.

"lo sekolah jubaedah! udah ada mark di bawah!" mark emang udah nunggu herin lumayan lama , sampe ngikut taeyong nonton upin-upin juga.

"lah iya bego, mana mapel pak donghae" herin melolot karna takut diomelin sama pak donghae.

herin langsung cepet-cepet bangun karna udah dijemput juga sama mark.
mereka berdua sahabatan dari dibikin kali , nempel mulu kemana-mana.

udah jadi kebiasaan mark sehari-hari buat pulang pergi bareng herin, saking ga bisa lepasnya mereka berdua.

kakak mereka berdua─ taeyong sama  jaehyun juga sahabat deket.

rumah herin sama rumah mark juga ga terlalu jauh, cuma beda blok tapi masih di dalam perumahan yang sama. rumah herin ada di blok d, rumah mark ada di blok c.

herin langsung siap-siap dan langsung turun ke bawah. nemuin mark yang lagi ngobrol sama taeyong di ruang tamu.

"ga ada sarapan nih bang?" tanya herin.

"masih sempet-sempetnya mau mbadog ni anak, di sekolah aja udah sarapannya daripada lo sama mark telat" omel taeyong.

"iya abang bawel, gue berangkat dulu" kata herin pamitan.

"duluan bang" kata mark ikut pamitan.

"hooh, ati-ati jangan sampe makan ati" kata taeyong.

"basi joke lo" cibir herin. taeyong cuma bales dengan ngelempar sendal rumahnya ke arah herin.

 taeyong cuma bales dengan ngelempar sendal rumahnya ke arah herin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

setelah sampe di sekolah, herin sama mark langsung masuk kelas. ini udah taun kedua buat mark dan taun pertama buat  herin sekolah di sekolah yang mereka datengin ini. mark sama herin beda angkatan. mark lebih tua 2 taun dari herin.

"belajar yang bener ga usah bolos mulu" herin ngomong sama mark waktu udah balik badan. mark cuma nengok terus senyum tipis.

"eyoo princess dateng nih, mana red carpet nya?" kata herin waktu msuk ke kelas.

"princess ndasmu rin!" jisung yang lagi asik mabar papji sama chenle nyaut.

"dih sirik si paijo" herin langsung duduk di sebelah somi.

"rin lo pr fisika udah?" somi yang baru selesai nyalin catetan fisika langung nanya herin.

"lah emang ada sat? bukannya cuma suruh ngerangkum bab kemaren kan? gue mah udah" herin langsung nyomot jajan yang ada di atas meja.

"ada bego, yang kem─ ah lo kemaren keburu ke toilet sih"

herin ngobrak-abrik isi tas nya buat nyari buku fisika. "anjing gue lupa! buku fisikanya dipinjem kak mark kemaren" herin yang baru inget mark minjem buku fisikanya kemaren buat bikin rangkuman.

"mampus"

herin natap somi "anterin dong plisss" herin mohon ke somi buat nganterin dia ke kelasnya mark.

"ayo deh, gue juga mau ngeliat kak haechan" somi emang lagi deket sama temen deketnya mark─ temen sekelasnya mark juga.

tok tok tok

herin ngetuk pintu kelasnya mark yang berlubang─ karna habis ditendang jeno karna berantem sama yeri.

"masuk aja cantik, nyari mark ya?" lucas yang duduk di kursi guru langsung notis datengnya herin. herin ngangguk.

"BULE KANADA, ADA HERIN NI, NYARIIN LO" lucas teriak ke arah mark yang lagi ngeliatin jaemin main game di hpnya.

"ga usah teriak juga jingan, gue ga budeg!" mark langsung berdiri terus nyamperin herin.

"ken─

kriingg

apa rin"

"ihh udah bell, buku fisika gue mana kak, buruannn!"

"ambil aja sendiri" mark jawab santai.

"gue malu anjir, ambilin kek!"

"gamau , tambah lama lo debat sama gue, tambah telat lo masuk kelas" herin mukul lengan mark terus jalan ke kursinya mark.

herin langsung lari balik ke kelasnya dan berharap ga telat. tapi─ mana sempat keburu telat, heem mana sempat.

pak donghae udah keburu masuk ke kelas. pak donghae termasuk salah satu guru killer. sekali ngelanggar aturan, bakalan kena hukum atau ga omel.

dan herin belum pernah namanya dapet hukuman dari pak donghae.

"se─

tok tok

─masuk"

"kamu kenapa telat?"

"habis ambil buku pak" herin jawab pertanyaannya sambil nunduk, gitu juga somi.

"ambil buku dimana?"

"di kelas 11 IPA 1 pak"

"ngap─"

"boleh kami duduk pak?" potong herin

"iya boleh"

herin lagi buru-buru ganti baju olahraga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

herin lagi buru-buru ganti baju olahraga. memang ada pelajaran olahraga hari ini. dan kelas mark dapet jam olahraga yang sama kaya kelasnya herin.

herin ga ngerti kenapa bisa bareng , padahal herin juga udah bosen liat mukanya mark mulu tiap hari.

"hai maniezz" mark yang gatau dateng darimana lompat ke depan herin yang mau jalan ke loker.

"eh anjing!" herin yang kaget langsung ngelempar baju seragamnya tepat ke kolam ikan.

"ih kak mark! kaget anj" mark cuma ngetawain herin yang lagi ngambil seragamnya.

"basah kakkk , gelo banget heran. seragam gue gimana kak , anjrit malah ketawa mulu" mark daritadi ga berhenti ngetawain herin.

"pake hoodie gue dulu"

"lo mau gue masuk bk ha?" herin kesel karna mark ketua osis tapi semena-mena.

"tenang nanti gue bilang ke bu krystal" mark sambil ngerangkul herin dan jalan ke lokernya herin.

"kalo gue dimarahin gue salahin lo ya" herin yang ngikut jalan ke lokernya.

"iya maniezz"

───────────
hai gais , semoga kalian suka sama revisinya . aku ubah typingnya ya , karna yang lama kaya typing 4l4y.

so , i hope kalian suka ya-!

aku sengaja up satu part dulu hehe.

[REVISI] a b o u t ; mark herinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang