04

122 12 0
                                    

Sama seperti pagi hari lainnnya aku bersiap untuk pergi sekolah.
Sesampainya di sekolah aku selalu menjalani rutinitas seperti biasa hingga bel pulang sekolah berbunyi.

Aku menunggu lama di depan gerbang sekolah sendiri.
Kenapa sendiri,,,karena sana tadinya mau nemanin tapi tiba tiba dia ada urusan mendadak dan harus meninggalkan aku sendirian di sini.

Suasana sekolah mkn sepi dan tzuyu blm juga di jemput sm supirnya.
Baru kali ini ia di jemput sangat lama seperti ini.

Tiba tiba ada sebuah mobil hitam yang berhenti di depannya.awalnya ia bingung sampai pemilik mobil tersebut turun dari mobilnya.

"Naiklah dan jngn banyak memberontak",,,ucapnya yang tak lain adalah jungkook.

Aku terkejut dan dia menarik paksa untuk msuk kedlm mobilnya.
Ia mulai menghidupkan mobil dan jalan begitu saja tanpa ada bicara apapun.

"Kau akan membawa ku kemana."
Tanya ku yang mulai merasa resah.

Dia tidak menjawabnya dan hanya diam saja sambil fokus menyetir.

"Berhenti di depan tidak perlu mengantar ku sampai ke rumah aku bisa sendiri." Ucap ku yang mulai takut takut.

"Aku kan sudah bilang diam saja dan menurutlah,,dan satu lagi jangan bangak tanya dan ikutin saja."
Ucapnya dingin.

Dan aku hanya bisa diam membeku setelah dia berbicara seperti itu dan aku hanya bisa mengikuti apa yang dia perintahkan yaitu diam dan tdk banyak bertanya.
.
.
.
.
.

Aku sangat terkejut pas dia membaw ku ke bandara.mau ngapain dia membawa ku kebandara.

"TZUYU,,,sini."

"Appa,,,eomma."

Aku terkejut melihat kedua orang tua ku yang baru tiba di korea dan ya sebenarnya aku juga lupa kalau kedua orang tuaku bakalan pulang hari ini.

"Kenapa kalian tidak mengabari ku dulu kalau kalian bknln pulang hari ini."

"Kami sudah memberi taumu kan semalam kau saja yang lupa kamu kan pelupa orangnya."
Ucap appa ku.

"Terima kasih jungkook sudah membawa tzuyu ke sini dengan selamat."ucap eomma

Aku pun terkejut dan juga lupa kalau jungkook ada bersama ku tadi.

"Tapi bagaimana kalian bisa kenal dengan jungkook ??."

"Dia adalah salah satu rekan dekat appa."

Aku terkejut mendengarnya,,,jadi jungkook sudah bekerja dan ia juga sekolah sambil bekerja.

"Jadi dia sudah bekerja ??."
Tanya ku

"Ya dia sekolah sambil bekerja ia meneruskan perusahaan ayahnya yang sudah di wariskan kepda dia."
Ucap appa ku.

"Oohhh,,,jadi alasan kau selalu pulang cepat itu karna kau harus pergi kekantor."
Gumam ku

"Bukan karna itu tp karna ibuku."
Ucap dingin jungkook

"Haa,,maksudnya."

"Maksudnya ibuku lebih penting dari apapun dan juga daru pekerjaan apapun."

"Memangnya kenapa dengn ibumu." Tanya ku lagi

"Sudahlah tzuyu jngn banyak bertanya kasian dia."bela eomma ku

"Baiklah appa aku harus pergi dulu aku masih ada urusan yang lain."
Ucap jungkook yang memanggil ayah ku dengan sebutan appa.

"Baiklah nak sekali lagi terima kasih karna sudah mengantar tzuyu dengan selamat."ucap appa ku

"Baiklah,,aku pergi dulu."
Ucapnya pergi dari bandara ini

"Dia adalah anak yang baik,,,dia akan melakukan apapun untuk ibunya dan tidak akan membuat ibunya menderita,,,walaupun sikapnya cuek tapi di dalam dia adalah orng yang hangat dan sangat baik,,sayang saja dia selalu menanggung beban kekuargnya yang membuat ia menjadi sperti ini ."

Ucap appa ku yang sama sekali tidak bisa ku mengerti.

"Sudahlah lebih baik kita pulang aku sudah sangat lelah di sini." Suara rengekan dari ibuku.
.
.
.
.
.
.

Setelah sampai di rumah aku langsung kekamar ku dan merenungkan perkataan ayah ku tadi yang menyebutkan bahwa kehidupan jungkook itu memiliki banyak sekali beban

Setelah aku berpikir aku mengambil buku harian ku dan menulis semua yang hati ku ini ingin sampaikan.

Aku selalu menulis sesuatu di buku ini buku ini memiliki banya kenangan dan juga banyak cerita yang tidak di ketahui oleh orang manapun termasuk sahabat ku sana.

Satu minggu kemudian

Hari ini adalah hari libur ku karna ini adalah hari di mana aku harus menjeput sahabat kecil ku yaitu jinan yang baru aja sampai dari jepang.

"TZUUYUU"
Ucapnya yang langsung memeluk ku

"Haii,,yakkk,,kau makin pendek saja."
Ucap ku

"Heeyy,,enak saja tinggi badan ku ini sudah naik ya kau saja itu yang terlalu tinggi."
Jawb jinan yang sebal

"Sudah la ayo."

Kami pergi ke apartemen jinan ya dia mempunya apartemen di korea itu adalh apartemen milik keluarga nya makanya itu apartemen nya juga lumayan besar.

"Habis ini kita akan melakukan apa ??." Tanya ku

"Bagaimana kalau kita belanja hari ini karna persediaan makanan ku tidak ada sama."

"Baiklah ayo kita belanja."
Ucap ku dengan girang dan jinan hanya menggelengkan kepalanya karna dia tau kalau sudah soal belnja tzuyu adalah orang no 1 yang paling ssmangat.

15-02-2020

Hayy maaf kalau banyak typo ya

Jangan lupa vote dan juga coment ya agar cerita ini bisa semakin berkembang 😅🤣🤣👌

Penguji Persahabatan [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang