🌟 dateng ke rumah

12.1K 1.3K 10
                                    

haechan telah menyelesaikan kelasnya, karena ia tidak ada jadwal ia langsung pulang ke rumah karena ingin rebahan dan tidur.

ketika ia sampai di depan rumahnya terdengar suara tertawa, dan membuat haechan yakin ia tau siapa yang tertawa.

haechan terkejut mendapati mark sedang tertawa dengan ayahnya dan ibunya, karena menyadari ada yang masuk bunda ten langsung menyapa anaknya.

"kamu udah pulang, sana ganti baju habis itu temenin mark ya."

sumpah haechan nggak ngerti kenapa mark tiba tiba datang ke rumahnya, dan sekarang ia datang kembali dengan aura yang beda, dan sisi ketampanannya makin bertambah.

haechan nggak bisa nolak perintah ibunya ia hanya mengangguk dan memasuki kamarnya untuk berganti baju, gagal sudah ia akan tidur.

10 menit selesai haechan sudah rapi dengan kaos putih dengan denim yang merangkapnya, tak lupa dengan celana jinnsnya.

mark memandang haechan takjub, karena haechan diliat semakin manis, dan cantik tak lupa pinggangnya yang makin ramping membuatnya semakin elegan.

"sudah siap?"

"udah kak."

"tante, om mark izin ngajak haechan pergi ya?"

"silahkan mark, ingat pulang jangan malem malem." ujar ayah johnny

"tante titip haechan ya mark."

"siap."

mark mengandeng tangan haechan, haechan ingin melepasnya tapi genggaman erat mark membuatnya tidak bisa melepasnya, dan mereka memasuki mobil mark.

tbc
don't forget to vote and comment thank you see next chapter sorry for typos

✓ balikan | MarkhyuckTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang