• p r o l o g •

6.7K 535 43
                                    

[]

Katanya, cinta masa muda itu seru. Susahnya berjuang yang justru bikin nambah seru, Lee Jeno setuju sama pernyataan ini. Menurutnya, kalau serius dan bener-bener cinta ya harus dibuktiin. Cara bodoh dia lakuin, secara terang-terangan ngedeketin si gebetan.

Namanya, Na Jaemin. Si cuek yang super males anaknya, permen karet temen setianya. Kunyahannya gak akan berhenti sebelum rasa manis itu udah mulai hilang diganti rasa hambar.

"Halo, selamat hari kamis buat kamu yang manis dan selalu mandang aku sinis tapi tetap menjadi juara dikala hati penuh asmara." Jeno mulai ngeluarin kata-kata picisannya, hari ini kebetulan habis belajar dari adik kelasnya yang bernama Park Jisung.

Sesuai dugaan, Jaemin mandang sinis. "Berisik."

"Aduh duh, Nana sayang.. jangan galak-galak gitu dong sama bang Jen. Mau tau nggak?ㅡ"

"Gak."

"Yah yaudah deh abang tetep kasih tau. Semalem bang Jen ngeliat Nana sayang lagi ngantri nasi goreng, Nana sayang kepengen makan nasi goreng?"

"Heh, gue ngantri dimana? Tukang nasi goreng 'kan? Jelaslah gue mau beli nasi goreng yakali gue mau beli etalase. Nggak usah ngada-ngada lo, basi." Jaemin berlalu, ngeraba saku seragamnya dan nemuin permen karet disana. Dia mulai jalan sambil ngunyah permen karetnya.

Jeno ngejar Jaemin, ini salah satu bentuk perjuangannya. “Na, nggak bosen apa ngunyah permen karet terus?”

“Nggak, gue lebih bosen ngeliat lo.” jawaban cepet dan singkat itu cuma bisa ngebuat Jeno ngelus burung.

"JENO CABUL!"

Yang diteriakin jelas langsung ngebelak begitu sadar yang dia elus ternyata bukan punya dirinya sendiri tapi punyanya si Renjun yang lewat, Renjunnya diem tapi yang teriak heboh justru malah Chenle. Jaemin ngehela napas jengah, dia gak peduli jadi tetep lanjut jalan ninggalin insiden yang tiba-tiba rame di lorong koridor.

[]





So wassup!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

So wassup!

Im back again.

Kali ini nyoba bikin book nomin lagi karena aku sesuka itu sama mereka, dan aku kayaknya suka banget ya ngebikin jeno yang bucin dan jaemin yang tsundere hahaha

Tapi disini Jaemin sebenernya gak tsundere banget kok *oops spoiler:>

Pokoknya, kalo kalian suka tolong support dengan cara vote dan komen♡

See ya!

©2020, foxxeski

permen karet »  [nomin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang