"Awasi anakku selama aku dan istriku pergi untuk waktu yang lama...."
"Jangan ganggu apapun yang dia lakukan..... aku tidak ingin dirimu yang terluka".
"aku percayakan dirinya padamu..."
"Kim Taehyung...."
Hai, aku Kim Taehyung. Umurku 19 tahun dan aku sudah menjadi bagian dari rumah sakit.
aku sedang bicara dengan ayah dari seorang yang bernama Choi Yeonjun. Dia memintaku menjaga Yeonjun selama dia pergi, yang kira kira kupikir bertahun tahun.
Tapi aku? kenapa harus aku? karena aku psikiater sejak dini?? aahhh aku hanya tertarik membaca tentang pikiran manusia hehe, tak kusangka aku akan menjadi seperti ini.
dan aku juga sangat tertarik membaca tentang psikopat, Oh! siapa yang tidak tertarik dengan bacaan genre psikopat? kau?? kau tidak suka? ayo beritahu aku kenapa!! hahah.
dan sekarang, aku ditugaskan menjaga seorang psikopat?? gila?? astaga apa yang terjadi.
tapi dalam pikiranku, mungkin ada sesuatu yang bisa kulakukan karena itu dia memintaku yang menjaganya.
aku kembali ke ruangan dimana ada satu Yeoja kecil 14 tahun yang sedang mengerjakan pekerjaannya. Neomu kiyowo hihi, dia seperti snow white tau kan?
Dia ditugaskan bersama ku, untuk mencari bius aman untuk jangka lama. Tangan mungil ajaib itu telah banyak menyelamatkan pasienku.
Dan kupikir dia akan menyelamatkan Yeonjun.......
——StartLine——
bocah 15 tahun ini lumayan mudah untuk ku jaga. Aku sama sekali tidak kerepotan saat mengawasi nya, kupikir dia akan berkeliaran tidak karuan.
"aaahhh liat bocah itu, dia bermain dengan kucing hehe" gumam ku saat melihatnya menggendong kucing yang pincang dan kelaparan
seorang remaja yang sedang menggendong binatang. Manis bukan? dirinya tidak terlihat seperti psikopat.
"aigo dia imu--"
Krak!
apa yang kulihat?
dia baru saja mematahkan leher kucing itu.
"kucing manis"
"kasihan...."
"kau kelaparan"
"kaki mu pincang"
"dan kau juga menderita...."
"berterimakasih padaku"
"aku sudah mengakhiri penderitaanmu....."
"aku baik bukan?kkkkk~~"
DOR!
"JANGAN BERGERAK!!"
"CHOI YEONJUN!! ANDA SUDAH TERTANGKAP!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
StartLine||Choi Beomgyu(최 범규)//TXT(투모로우바이투게다 ) [COMPLETED]✓
FanfictionStartLine ft.Choi Beomgyu "Walau seluruh dunia telah mengutuk, aku tidak akan berhenti karena mencintaimu adalah pilihanku". Shin Hami, seorang yeoja yang bertemu sang Beruangnya ketika malam berdarah itu. Rasa rindu membuat nya kembali terbayang ak...