Pernikahan Gila!

4.7K 270 19
                                    

- Chapter 1 -

Judul :

Wife or nurse?

Disclaimer :

Masashi Kishimoto

Written By :

Vessalius_D

Character :

Hinata Hyuuga

Uchiha Family :

Uchiha Gaara

Uchiha Sasuke

Uchiha Naruto

Uchiha Itachi

Selamat Membaca

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

"E-eehhh..? Otou-san se-serius tentang itu?" Hinata Terbelalak syok mendengar perkataan ayahnya. Hinata masih berusia 18 tahun sekarang, masih banyak yang harus Hinata lakukan untuk masa depan nya. Tapi kenapa hal ini terjadi? Kenapa dia harus menikah secepat ini?! Hinata tidak pernah sekalipun memiliki keinginan menikah di usia muda.

"Sudah aku duga kamu akan bereaksi seperti itu. Maaf Hinata tapi aku tidak bisa menolak pernikahan ini. Nyonya Uchiha memohon padaku untuk menerima nya dan aku tidak bisa menolak. Maafkan Otou-san Hinata." Hiashi menggenggam tangan putri nya itu dan membuat expresi sedikit memelas agar Hinata tidak marah padanya.

Hinata merasa kasihan pada ayahnya. Dia tahu kalau semua ini demi kebaikan nya, tapi ini terlalu tiba-tiba bagi Hinata. Sebelum nya ayah tidak memberi tahu apapun tentang pernikahan ini, jadi sedikit berat untuk menerima semua ini.

Hinata juga bertanya-tanya dalam hati, kenapa keluarga Uchiha yang super kaya itu memberi lamaran pada keluarga Hyuuga yang jelas-jelas hanya keluarga miskin pemilik toko Ramen kecil. Apa untungnya didalam pernikahan ini buat Uchiha? Yah, Hinata tahu kalau Uchiha dan Hyuuga punya hubungan baik dari dulu, tapi jika masalah pernikahan itu beda lagi.

"Hinata bagaimana? " Tanya Hiashi yang masih saja memasang wajah melas didepan Hinata.

Hinata benci ayahnya jika disaat seperti itu, selalu saja memasang wajah memelas yang membuat Hinata tidak tega untuk menolaknya.

"Hahhh....Ba-baiklah Otou-san aku mengerti. A-aku akan menikah." Dengan berat hati Hinata menerima lamaran itu. Hinata pikir mungkin Putra dari keluarga Uchiha sendiri terpaksa menerima pernikahan ini. Setidaknya setelah pernikahan ini selesai Hinata bisa kembali beraktifitas seperti biasa.

Hiashi tersenyum lega, dia tahu kalau putri nya itu gadis yang baik. Hinata mirip seperti mendiang ibunya dulu,selalu saja rendah hati dan baik pada siapapun.

"Hinata tidurlah, ini sudah malam, besok aku akan mengurus semua persiapan pernikahanmu." Hinata mengangguk. Ia bangkit dari kursi nya berjalan menuju lantai dua dan masuk ke kamar.

.

.

.

.

.

.

"Okaa-san ini gila!" Ujar Naruto tak terima. Bagaimana bisa ibu nya itu menikahkan Naruto dengan gadis yang jelas tidak dikenal nya. Bukan hanya itu, tapi kenapa ketiga kakak nya juga ikut serta dalam pernikahan ini?!

Wife or nurse?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang