Sepuluh

9.8K 883 250
                                    

Menyedihkan banget, gue sendiri yang memutuskan untuk ninggalin Kian tapi tetap aja gue yang nangisin dia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Menyedihkan banget, gue sendiri yang memutuskan untuk ninggalin Kian tapi tetap aja gue yang nangisin dia.

Kepikiran gimana keadaannya sekarang, luka operasinya udah sembuh atau belom, terus dimana dia sekarang, siapa yang jagain dia selama masa pemulihan? Gue bahkan gak sanggup nanya ke Satya, takut makin gamon.

Jadi, begitu Kian selesai dioperasi, dan mastiin dia dapat kamar rawat inap yang proper, gue mutusin pulang duluan sebelum Tatia atau keluarga Kian nyusul ke rumah sakit. Gue minta tolong Satya buat nungguin Kian sementara waktu, gue cuma gak sanggup lagi untuk tinggal lebih lama disana.

Gue khawatir sama Kian, banget. Tapi gue juga harus tahu diri, Tatia yang lebih berhak mendampingi Kian selama masa penyembuhan, bukan gue yang bukan siapa-siapa ini.

Bukannya munafik, tapi menjauh akan jauh lebih baik.

"Ki, udah dong. Mau sampai kapan lo nangisin itu cowok? Orangnya aja masa bodo lo tinggal eh malah elonya yang ngedown." Gita ngelus-ngelus lengan gue, berusaha nenangin gue yang lagi nangis di toilet kampus. Gue harusnya ada 2 mata kuliah pagi ini, tapi gue skip kelas yang terakhir berhubungan gue mewek mulu gak kelar-kelar.

Gita berbaik hati nemenin gue sampai rela ikutan bolos, baik bener sobat dugong gue satu ini. Jadi terharu.

Sudah seminggu berlalu, tapi gue masih begini-begini aja. Sementara Kian...gue gak tahu gimana kabarnya sekarang berhubung gue udah ganti nomor.

Gue bener-bener pengen menyudahi hubungan gak jelas itu sejak sadar betapa gak berartinya gue buat Kian. Gue lanjut juga percuma toh udah kelihatan jelas kalau usaha gue bakal berujung sia-sia, ibarat pemain bola gue cuma duduk di bangku cadangan sampai waktunya gue dilego dengan yang lain.

No, gue samasekali gak menyesali pernah menjalani hubungan gak sehat ini dengan dia. Gue gak keberatan selama ini cuma dijadiin pelampiasan nafsunya, toh disini gue sendiri yang nyodorin plus kita sama-sama dapat enaknya. Tapi lama-lama hati gue yang capek. You know capek? Seakan tenaga udah terkuras habis sisa lemesnya doang, seperti toge kena siram air panas jadi letoy.

"Gue anter pulang ya, Ki? Lo balik kosan kan?" Gita nanya dan gue jawab pake anggukan. Gue gak mungkin ngungsi ke rumah Kak Jess, ntar bawel lagi dia liat gue ancur kayak gini. "Ya udah yuk. Anak-anak udah pada nungguin diluar."

Gita ngajak jalan keluar sambil ngegandeng tangan gue, "Lo gak nyukurin gue, Git?"

"Buat apa gue nyukurin lo?"

Gue angkat bahu. "Kan lo pernah nyumpahin gue, lo bilang gue dan Kian gak akan berhasil, dan ternyata....kejadian beneran."

"Enggaklah, gue gak mungkin setega itu. Fyi, gue gak pernah anggep serius taruhan kita. Iya sih, gue kelepasan nyumpahin elo tapi itu karena gue sayang sama elo. Gue gak mau lo kenapa-kenapa," Jawab Gita jujur.

"Tapi lo bener, Git. Lo boleh kok ngeledek gue, atau marahin aja gak apa-apa." Gue kembali terisak. Gila, gini banget ya rasanya patah hati, suckit syekali.

CRUSH Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang