Bang Jeje : hey
Bang Jeje : mau jalan dong gue sama cewe
Bang Jeje : kiw kiw
Hanna : apasih lu
Hanna : malem jumat bang,yasinan
Bang Jeje : oiya jelas udah dong
Bang Jeje : lumayan yasinan di mesjid dikasih makan
Bang Jeje : pecel lele,aduhaii amboyyyy
Hanna : hidih,udah sana lah jauh-jauh
Hanna : sama cewe yang mana lagi sekarang? HAH ?
Bang Jeje : jangan jauh-jauh ah,gak tega gue sama lu.nanti rindu sambil meraung-raung
Bang Jeje : temennya si aji
Hanna : gua gampar ya lo,kalo ngomong
Hanna : jalan mulu jadian kagak
Bang Jeje : kalo ngomong suka bener,mwehehe
Bang Jeje : heh daripada anda.demen iya jadinya sama temen
Hanna : pergi lu pergi sanah
Bang Jeje : udah ya,mau jemput my baby balabala dolooo
Hanna menghela napas kasar. Terkadang Bang Jeje malah minta izin Hanna sebelum pergi dengan gadis-gadis incarannya. Dipikir Hanna emaknya apa. Tapi saat Hanna bilang enggak kasih izin, Bang Jeje begitu saja.
"Beb, gue mau jalan sama ciwi nih. Boleh ?"
"Apasih lo, enggak ya. Enggak ada pokoknya, puasa jalan dulu sama cabe"
"Okey bebih"
Setelah itu Bang Jeje langsung chat tuh cewe buat enggak jadi jalan sama dia. Hanna berasa janda anak satu.
------------
"Jancooookk si Aji setan !!" Bang Jeje mencak-mencak masuk ke kamar Pandu.
Sang empunya kamar langsung bangun dari duduknya "Heh language ya mohon"
"Kenapa sih lo ?" Aji angkat bicara.
"Lu bener-bener ya" Bang Jeje maju untuk hajar Aji tapi untungnya berhasil ditahan oleh Pandu.
Aji sembunyi dibalik punggung Denis yang dari tadi udah ketawa sambil pegang perut.
"Sorry sorry, nih disuruh si Denis gue" ucap Aji sambil mendorong bahu Denis.
"Apa sih enggak ngerti gue" giliran Pandu mendorong pundak Bang Jeje.
Bang Jeje lirik Pandu sambil hela napas "ni anak dua ngasih gue cabe bukan cewe, gila banget gue pake rok kurang bahan, lipstik warna ngejreng, pake baju ketek. JIJIK !! GUA JIJIK SETAN !!"
Yang diteriaki cuma balas dengan cengiran tanpa dosanya "lo udah biasa jalan sama cewe sana-sini juga masa belom pernah sama yang begituan" Denis benar-benar mengibarkan bendera perang.
"HEH !! jangan ngada-ngada lo, enggak ada ya gue enggak ada maen sama cabe"
"Ya lo lagian apa-apaan sih Den kasih cewe yang begituan" Pandu duduk di pinggir kasurnya.
Denis tersenyum sambil mengangkat kedua alisnya "sorry deh sorry, maka dari itu udahlah lo enggak usah maen sama cewe sana-sini lagi. Gue tau ya gimana lo perlakuin Hanna"
Pandu berdeham "gue disini cuma mau bilang aja ya kalau gue tuh jehan shipper" ucap Pandu sambil membentuk hati dengan jarinya.
Aji melempar bantal kearah Pandu "apaan sih lo jehan jehin apaan hah ?"
"Ck ck ck gak tau nih si kipli" Pandu berdeham, lagi "jehan shipper tuh Jea Hanna shipper" Pandu membentuk hati dengan jarinya, lagi.
"Haduh pusing gue, ketularan cewenya yang suka shippar shipperin artis korea noh jadi begitu dia" Denis memegang keningnya, pusing mendadak lihat kelakuan Pandu.
Bang Jeje melirik sinis, enggan menanggapi. Aji melihat gerak gerik Bang Jeje yang memang agak terusik kalau Hanna udah masuk pembicaraan mereka.
"Udah woy ribut mulu, ini ps dianggurin"Aji memecah prahara per-shipperan Pandu.
"Pandu" panggil Bang Jeje.
"Ya Jea ? ada yang bisa saya bantu ?"
"Laper"
"Si setan abis ngamuk laper, sono lo jauh-jauh dari gue" Pandu menendang Bang Jeje yang lagi rebahan di kasurnya.
"HEH ! gue bilangin cewe lo yah lo koleksi poto lisa blackpink"
Pandu melirik sinis "yaudah online aja noh pesen, GUA YANG BAYAR"
"Alhamdulillah rejeki Aji soleh" Aji sujud.
"Alhamdulillah rejeki Denis ganteng" Denis sujud.
"Intinya, ITU DUIT GUE" Pandu tersulut.
"Gue udah lama enggak liat Kanaya" ucap Aji tiba-tiba.
"Oh iya gue lupa, si Aji kan jeka shipper ya" ucap Pandu dengan tampang polos.
Denis berdiri menjambak rambut Pandu "si anying masih dilanjut nih shippar shippernya ? hah ? jawab lo"
"Iya iya udah woy sakit ini kepala heh"
"Terakhir chat gue 3 hari yang lalu" semua mata tertuju pada Bang Jeje "lagi bantu-bantu katanya di kantor omnya"
"Lo balikan ?" tanya Denis to the point.
Bang Jeje pukul kepala Denis "enggak kipli, biar mantan kan harus tetap jaga tali silaturahmi"
"Ck ck ck, benar-benar buaya yang santun" Pandu geleng-geleng kepala.
"Gue pikir pindah kampus atau berhenti atau apa gitu" Aji menyahut.
"Ya enggak lah, lagian juga dia udah sidang tinggal nunggu wisuda doang" Bang Jeje bangkit mengambil dompet Pandu.
Pandu melebarkan bola matanya "heh buka dompet orang udah kaya buka dompet sendiri ya lo"
"Dia enggak akan sidang kalau belom menghambur-hamburkan duit lo" Denis mengusap lembut puncak kepala Pandu.
Bang Jeje cengar-cengir "cakep, tos dulu Denis"
"Bayar Ji, udah didepan noh mamangnya" Bang Jeje kasih uang yang diambilnya dari dompet Pandu.
"Ay ay kapten" Aji memberi hormat.
___________
Bingung cast temen-temen bang Jeje kira-kira siapa ya yang cocok??
KAMU SEDANG MEMBACA
Teman (Katanya)
Roman pour AdolescentsJeandar Abi Yohan, tipe buaya tapi santun. Menjunjung tinggi prinsip hanya serius pada satu wanita, yang lain hanya permainan. Sayang banget sama mama papa tapi selalu ribut. Sayang Hanna juga tapi sayang cuma teman. Ruby Hanna Salsabila, kalau udah...