Csssssss
Csssssss
Sehun berjalan mendekati Lisa yang sedang masak di dapur apartemen mereka di Amerika. Hari ini tanggal 11 April dimana Sehun dan Lisa memiliki hari libur sampai tanggal 14 April.
Karena mereka memiliki hari libur, mereka akan berkencan ke Coachella. Ini adalah kencan Coachella mereka yang 5 kali. Terakhir mereka ke Coachella adalah sebelum pernikahan mereka. Setelah pernikahan mereka, mereka menjadi semakin sibuk sampai akhirnya kencan-kencan kecil seperti ini sulit untuk mereka lakukan.
Bagaimana mau berkencan bahkan untuk bertemu saja cukup sulit karena kesibukan masing-masing.
Lisa meminta Sehun duduk di meja makan mereka dan membiarkan Lisa menyiapkan sarapan pagi untuk Sehun.
"Tidakkah ini terlalu cute?" tanya Sehun
"Sangat cute" jawab Lisa
Sehun mulai memotong roti bakar dengan strawberry buatan Lisa
"Enak" puji Sehun
Lisa tersenyum dengan pujian Sehun. Lisa bukanlah tipe wanita yang bisa memasak sebenarnya. Untuk membuat sarapan enak saja Lisa membutuhkan latihan yang cukup ekstra. Beberapa kali Lisa mencoba membuat makanan enak untuk Sehun tapi selalu gagal entah daging yang gosong, ikan yang masih mentah, dan makanan-makanan lain yang terkadang masih kurang asin.
Tapi sedikitpun Sehun tak pernah protes dan mengatakan bahwa masakan Lisa selalu enak. Setiap Lisa menyiapkan sarapan atau bahkan makan malam, Sehun selalu memakannya sampai habis.
Mungkin sebagian pria diluar sana mengatakan bahwa wanita sempurna ketika dirinya bisa memasak. Tapi bagi Sehun wanita dikatakan sempurna ketika dirinya tidak malu menunjukkan kelemahannya kepada orang yang dia sayangi dan menjadi dirinya apa adanya.
Yang bagi Sehun, Lisa sesempurna itu. Dari awal Sehun kenal Lisa yang selalu menunjukkan dia yang apa adanya.
Mungkin pernah sekali waktu Lisa mempunyai masa krisis dengan dirinya ketika dirinya jatuh cinta pada Jungkook sahabatnya lebih dari 10 tahun lalu. Lisa mulai memperhatikan penampilannya hanya untuk mendapatkan perhatian Jungkook dengan menjadi cantik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Abnormal Marriage : Marriage Scenes (COMPLETED)
RomanceThis is Lisa's next story! Now it's not about her being beautiful but how she lived her life after marrying Sehun, the love of her life. Does her marriage with Sehun last forever? Ini adalah kelanjutan cerita Lisa! Sekarang ini bukanlah tentang baga...