Kenapa kereta kuda begitu tidak nyaman diduduki?
Joohyun terhuyung2 di dalam kereta kuda yang sempit. Dia sebentar berlutut melihat pemandangan di luar, sebentar duduk bersila melamun, tetap saja tidak menemukan posisi yang nyaman, sekarang dia tiba2 merindukan sofa empuk di rumahnya.Mata Seulgi yang duduk di pojok kereta kuda terus mengikuti Joohyun mutar sana mutar sini.
Di depan, Lee Sooman dan Seungwan sedang berbicara, sedangkan Sooyoung yang kemarin kurang tidur sudah ketiduran. Sekarang di dalam kereta kuda hanya ada satu gadis yang tidak bisa duduk diam, dan satu gadis yang menatapnya sambil mesem."Sudah cukup belum?" Seulgi akhirnya tidak tahan, lalu menarik Joohyun duduk di sampingnya, dan melipat kain katun untuk dia duduk.
Joohyun yang tidak bisa bergerak terus melihat wajah Seulgi.
"Ada apa? Ada sesuatu di wajahku?" Seulgi yang dilihat terus merasa sedikit tidak nyaman. Dia menyentuh wajahnya juga tidak ada apa2.
Joohyun menggelengkan kepala, dan tidak mengatakan apa2.Kereta kuda yang goyang2 membuat Joohyun ingin tidur, dia berlawan dengan kelopak mata yang makin berat, dan akhirnya dia memutuskan berbaring di kaki Seulgi tanpa ada persetujuannya, lalu tertidur.
Melihat gerakannya yang tanpa keraguan, hingga Joohyun sudah memejamkan mata, Seulgi tidak bisa menahan senyum. Tadi dirinya juga sudah melihat mata Joohyun yang sudah mulai mengantuk. Awalnya ingin bertanya apakah dia mau tidur sebentar, ternyata dia sudah bertindak lebih duluan, bahkan sampai jadikan pahanya sebagai bantal.Tanpa penolakan dan kata2, Seulgi mebiarkan Joohyun untuk lanjut tidur. Tangannya tanpa sadar sudah menyentuh kepalanya, dan membelai rambutnya dengan lembut.
Setelah membuka mata, Joohyun baru sadar kalau kereta kuda sudah berhenti, Tuan Lee membuka tirai dan berkata ingin istirahat sebentar di sini, sekalian melihat pemandangan.
"Sooyoung, pelan2," Seungwan berkata sambil tersenyum.
Turun dari kereta kuda, Joohyun tersenyum melihat Sooyoung yang sudah membawa Seungwan entah pergi ke mana. Dia sangat senang Sooyoung bisa hidup bahagia dengan orang yang dia cintai pada zaman ini.Lee Sooman mengatakan dirinya sudah tua dan tidak ingin banyak jalan, jadi dia tinggal di sini jaga barang. Dia ingin Seulgi dan Joohyun berjalan2 bersama, jadi mereka berdua berjalan ke arah yang berlawanan dengan Sooyoung dan Seungwan, biar tidak mengganggu dunia berdua mereka.
Setelah berjalan sekian lama, samar2 terdengar suara air yang mengalir. Joohyun berlari kecil ke mata air yang jernih, merasakan air yang menetes di tubuhnya, senyum kepuasan muncul di wajahnya.
Mendengar kicauan burung, aroma khas alam dalam udara memenuhi hidung. Rasa segar seperti ini sangat sulit dirasakan pada dunia masa depan.Joohyun melihat ke belakang, ternyata Seulgi juga sedang tersenyum melihat pemandangan gunung yang mirip seperti lukisan, dan tokoh utamanya adalah gadis yang berdiri di sana.
Joohyun membentuk tangannya seperti kamera, membayangkan mengambil foto yang indah dan harmonis ini."Apa yang kamu lakukan?" dia menurunkan tangannya, melihat Seulgi yang kebingungan.
"Hehe, aku mau foto senyumanmu."
"Foto?" Seulgi semakin bingung.
"Um... Di masa depan ada sebuah alat yang bisa mengabadikan pemandangan di depan mata kita dengan sempurna. Seperti lukisan gitu, tapi dia lebih bagus daripada lukisan tangan." Joohyun menjelaskan fungsi kamera kepada Seulgi."Oh..." Entah ngerti atau tidak, Seulgi mengerutkan kening. "Berarti masa depan sudah jauh lebih baik ya?"
"Iya! Di zaman kami kalau mau berbicara dengan teman tak perlu pergi jauh2, hanya pakai telepon saja sudah bisa, bahkan bisa menggunakan video call untuk lihat wajah mereka!" Joohyun telah mejelaskan sangat banyak, tapi Seulgi masih belum terlalu mengerti.
"Telepon yang kamu katakan itu bisa menghubungkan orang2 yang sedang berpisah jauh?" Seulgi sangat terkejut dan sulit membayangkan bagaimana itu bisa terjadi.
"Betul! Jadi kita tak perlu khawatir kalau kita sedang berada di tempat yang berbeda. Kalau merindukan orang itu, kita bisa meggunakan telepon."Dengan seperti ini, Joohyun terus menjelaskan hal2 yang ada di masa depan kepada Seulgi, membuatnya tidak tahu harus percaya atau tidak.
Kembali ke kereta kuda, mereka membereskan barang lalu bersiap pergi ke tempat tujuan selanjutnya, yaitu penginapan.
TBC
Jangan lupa vote dan komen ya teman2😁
Btw kalian ad yg nonton youth with you 2 ngk? Aku pick Snow Kong!
KAMU SEDANG MEMBACA
SeulRene | Seribu Tahun (✔️)
FantasyPada suatu hari, seorang gadis kota bernama Bae Joohyun tertidur di sebuah kuil kuno. Namun, ketika dia terbangun dari tidurnya, dia sudah berada di masa seribu tahun yang lalu. Dia bertemu dengan banyak orang di sini, salah satunya adalah Kang Seul...