Happy Reading
🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹Radhika terkejut melihat tangan Neeru yang penuh dengan darah.
"Kak, tangan ibu ini berdarah" Kata Radhika panik
"Yaudah kalau gitu kamu beliin perban sama betadine diwarung terdekat"
Radhika langsung mencari warung tersebut,ia menemukan warung dan langsung menghampiri warung tersebut, ia melihat ada Shakti disitu, ia menatap Shakti dengan sinis, tapi Shakti tak menghiraukan tatapan tersebut, Shakti menatap Radhika dengan tatapan yang tak bisa diartikan. Setelah Radhika selesai membeli perban dan betadine, ia menatap Shakti dan Shakti menatap kembali Radhika, terjadilah tatap²an satu sama lain.
"Ngapain lu ngeliatin gw hah?"kata Radhika
"Idih..., siapa juga yang ngeliatin lu,Gr banget"kata Shakti
"Lah, tadi lu kan ngeliatin gw terus"kata Radhika
"Kurang kerjaan banget gw ngeliatin lu"kata Shakti
"Alah abang alasan,udah ya gw gk ada waktu buat debat sama lu, bye" Radhika pergi sambil melambaikan tangannya dengan memunggungi Shakti,Shakti hanya tersenyum sinis saat ia melihat punggung Radhika.
"Dasar cewek aneh" Gumam Shakti
Radhika berlari ke arah kakaknya dengan membawa kantong plastik ditangannya.
"Ini kak" Ucap Radhika sambil memberikan bingkisan tersebut.Varun menerimanya dan langsung membuka betadine dan perban,saat Varun ingin mengobati Neeru, tangannya ditahan oleh Radhika.
"Kenapa?" Tanya Varun bingung
"Biar aku aja yang ngobatin ibu ini"
Varun hanya tersenyum dan memberikan betadine dan perban kepada Radhika
'Apakah ini dinamakan ikatan batin anak kepada ibunya "batin VarunRadhika sangat serius dan telaten mengobati Neeru.setelah selesai Radhika langsung membawa Neeru ke kursi belakang, dan Radhika duduk disamping Neeru.
Tak berapa lama kemudian, mereka telah sampai dirumahnya. Mereka langsung lewat pintu belakang karena takut Falguni melihat mereka.saat ingin masuk kerumah, Radhika dan Varun melihat Neha yang ada diluar rumah. Mereka semua menjadi tegang, mereka takut kalau Neha akan mengetahui mereka.
Mereka langsung berjongkok dengan berjalan, saat ingin berjalan Radhika kehilangan keseimbangannya karena ia menjaga Neeru aga tidak jatuh, otomatis Radhika menyenggol sapu yang ada didepannya dan sapu itu terjatuh.
Neha yang mendengar ada suara langsung balik badan dan mencari tahu darimana asal suara tersebut,Neha berjalan kearah Radhika dan Varun yang sedang bersembunyi dibalik tembok, Neha berjalan semakin dekat kearah mereka, pada saat satu langkah lagi neha semakin penasaran dan....
Vote dan komen dulu ya...
KAMU SEDANG MEMBACA
Sahabat Menjadi Cinta
Romantik°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•° "Aku takut jika harus berbicara yang sebenarnya, aku takut akan kehilangan sahabat satu²nya yang aku punya aku tidak ingin kehilangan dia, biarlah cinta ini ku pendam agar persahabatan ini tidak go...