My Revenge Is My Trap
HunHan
Main Cast : Oh Sehun & Lu Han
Support Cast : Jo In Sung, Gong Hyo Jin, Park Si Yeon, Park Chanyeol. Increase as needed.
Rate : T / M
Lenght : ?
Genre : Drama, Thriller, Romantis, Fiksi, Misteri, Random
───────────────────────────
Typo(s) Bertebaran
YAOI
Happy Reading !
.
.
.
.
.
Sehun terus memandangi wajah pria cantik yang baru ditabraknya itu. Darah dihidungnya sudah mengering, Sehun memang sengaja tidak membersihkannya karna dengan begitu dia nampak lebih indah dimata Sehun.
Tidak ada luka yang nampak ditubuhnya, Sehun yakin seratus persen jika pria ini mengalami pendarahan dalam dikepalanya.
"Tanganmu ini, kenapa begitu mungil. Kau ini pria kan? " Sehun bergumam sambil memegang tangan si cantik dia terkekeh kecil dengan kebodohannya.
Mereka sebenarnya sudah sampai sejak lima menit yang lalu, tapi Sehun enggan untuk keluar dari dalam mobilnya.
"Baiklah mari kita masuk sayang"
Sehun keluar dari sisi kiri mobilnya lalu menuju sisi kanan untuk menggendong pria cantik itu, dengan gerakan begitu halus dia menggendong si cantik seperti pengantin.
Sehun memasuki apartemen pribadinya di lantai empat dengan lift. Ini sudah sepi tentu saja, menunjukkan pukul sebelas malam, jadi tidak ada yang akan curiga dengannya. Kalaupun CCTV merekamnya, itu bukan masalah.
Dia tidak akan mungkin membawa si cantik ke Mansion keluarganya. Atau ayahnya itu pasti akan akan mendesaknya untuk merusak tubuh indah itu.
Setelah sampai, dia memasuki kamarnya. Sehun meletakkan pria cantik itu dengan perlahan di atas ranjang King Size miliknya.
Ditatapnya wajah itu sebentar."Mari kita bersihkan dirimu" dia bergumam, lalu dengan perlahan melucuti pakaian si cantik. Dimulai dari kemeja kotak-kotaknya, lalu terlihatlah dada mulus si cantik. Kemudian turun ke celanan jeans hitamnya, dan jangan lupakan melepas celana dalamnya.
"Kau sungguh indah sayang"
Sehun lantas menggendong tubuh itu ke kamar mandi, diletakkanya si cantik ke bathtub yang sudah diisinya dengan air hangat. Sehun ikut masuk kedalamnya dan menyederkan si cantik ketubuh tegapnya.
Mengelus hidung kecil didepannya, membersihkan darah kering itu dengan begitu lembut. Masih ada nafas disana, walaupun lemah, setidaknya dia masih hidup.
"Cantik, jangan pergi dulu. Aku ingin kau membuatku hangat" Sehun mengelus pipi gembil itu perlahan.
Luhan setengah sadar tapi ia tak sanggup untuk membuka matanya, dia merasa jika tubuhnya bersandar di dada milik seseorang, dengan keadaan telanjang.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Revenge Is My Trap
Mystery / ThrillerSeandainya aku tidak berbuat sekeji itu.... bukankah tulisan takdir kita tidak akan serumit ini? Akulah yang membuat tulisan pertama pada buku takdir kita. Aku, yang membuat jalan caritanya menjadi begitu pelik. Aku, dan kebodohanku. "Aku mohon maa...