Syuting hari ke 45
Lisa dan Justin sudah menyelesaikan beberapa bagian proses pengambilan gambar untuk film kolaborasi mereka. Amerika sendiri Lisa dan Justin melakukan syuting selama 25 hari, Jerman 10 hari, Perancis 10 hari, setelahnya mereka akan melakukan syuting akhir di China yang mungkin akan mereka lakukan selama 10 hari. Justin dan Lisa berkomitmen kalau mereka akan berusaha melakukannya lebih cepat dari ekspektasi karna Produser meminta untuk filmnya sendiri tayang pada musim panas tahun depan. Lisa berpikir setelah film ini dirinya akan cuti selama setahun, begitu juga dengan Sehun. Sehun dan Lisa mengatakan bahwa mereka akan mengambil cuti panjang selama setahun ketika project mereka ini selesai pada musim panas. Sehun sendiri akan selesai syuting 20 hari lagi.
Sehun mengatakan akan sangat sehat bagi pernikahan mereka kalau mereka mempunyai banyak waktu untuk berdua. Mungkin setelah bertahun-tahun mereka disibukkan dengan jadwal padat mereka akan ada saatnya mereka memikirkan urusan pribadi mereka sebagai suami istri.
Lisa dan Sehun mulai merencanakan kemana mereka harus menghabiskan waktu setahun mereka berdua. Bambam, Jin, Chanyeol, dan Kai meminta Lisa untuk menghabiskan waktunya di Korea.
"Aku tidur dulu ya" ijin Lisa
"Setelah dari Perancis ini kau benar pulang dulu ke Amerika kan?" tanya Sehun
"Iya aku akan kembali tapi hanya 3 hari untuk persiapan dan aku akan langsung terbang ke China. Ketika aku pulang dulu ke Amerika kamu masih syuting di Canada" jawab Lisa
"Iya aku sedih juga tidak bisa bertemu denganmu walaupun singkat" ucap Sehun sedih
"Tak apa setelahnya kan kita akan mengambil cuti panjang setahun. Makanya kita sekarang ini harus berusaha lebih keras lagi" ujar Lisa menyemangati Sehun
"Aku merindukanmu" ucap Sehun
"Aku merindukanmu" ucap Lisa
"Tidurlah kau harus kembali besok ke Amerika" pinta Sehun meminta Lisa juga segera mematikan sambungan telepon mereka.
"Iya. Goodbam" ucap Lisa
"Goodbam" ucap Sehun
Nit
Chat masuk
'Lisa, aku merindukanmu. Kalau kau ada waktu luang aku ingin bertemu denganmu. Aku sedang libur jadi aku harap aku bisa bertemu denganmu. Aku merindukan sahabat lamaku'
chat Jungkook'Aku akan pulang besok pagi jam 10 mungkin sampai di Amerika sore hari. Kalau oke aku akan bertemu denganmu lusanya' balas Lisa
'Oke' balas Jungkook
Memang jujur bagi Lisa kalau dirinya merindukan Jungkook. Dulu setiap lelahnya Lisa, orang yang Lisa hubungin selain keempat teman bodohnya Jin, Chanyeol, Bambam, dan Kai adalah Jungkook. Jungkook sebenarnya satu-satunya teman Lisa yang 'normal'.
Tapi sejak saat itu semua berubah
Jungkook bukan lagi orang pertama yang Lisa hubungi ketika berbagi cerita melainkan Sehun. Begitu juga Jungkook, orang pertamanya adalah Ariana.
Yah mungkin karena mereka tidak lagi tumbuh bersama. Sama seperti Kai, Jin, Bambam, dan Chanyeol. Dulu saat mereka masih remaja orang yang pertama mereka hubungi ketika berbagi cerita adalah mereka masing-masing termasuk ke Lisa.
Tapi sekarang, ketika Jin menikah dengan Jisoo, orang yang dihubungi pertama kali ketika Jin ingin berbagi cerita adalah Jisoo. Ketika Kai menikah dengan Jennie, orang yang dihubungi ketika Kai ingin berbagi cerita adalah Jennie. Begitu juga Bambam ke Mingyu dan Chanyeol yang dulu berbagi cerita ke Rose.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Abnormal Marriage : Marriage Scenes (COMPLETED)
Любовные романыThis is Lisa's next story! Now it's not about her being beautiful but how she lived her life after marrying Sehun, the love of her life. Does her marriage with Sehun last forever? Ini adalah kelanjutan cerita Lisa! Sekarang ini bukanlah tentang baga...