※※First Love

4.4K 356 14
                                    

Tepat di lapangan yang luasnya hampir sama dengan stadium, sudah banyak para mahasiswa maupun mahasiswi yang berkumpul. Dengan pakaian rapi tidak terlihat seperti peserta ospek pada umumnya, mereka berbincang dan saling berkenalan satu sama lain sambil menunggu acara di mulai. Taehyung dan Jimin berdiri diantara mahasiswa baru lainnya.

"Tae, kok kayaknya bakalan seru banget ya, ngk salah Jin hyung bilang acaranya ngk kaya ospek biasanya" Ujar Jimin sangat bersemangat.

"Lo bilang kaya gitu karna ada perasaan sama senior atau para sunbae yang isunya keren-keren kan?" Tebak Taehyung sambil tersenyum penuh arti.

"Hmm... ngk juga sih, eh, tapi iya! hehehe. Tapi penasaran juga sama acaranya" Jawab Jimin.

Tidak lama dari acara perbicangan itu, para panitia dan senior memasuki area lapangan yang pastinya diimpin oleh Geng Black Swan. Seluruh paserta dibuat takjub sejak tadi dan heboh berbincang riang, namun tiba-tiba terdiam saat melihat kedatangan kelima Namja dengan pesona bak seorang IDOL K-POP. Para mahasiswa dan mahasiswi baru sampai dibuat terperangah. Mereka seakan terhipnotis oleh pesona Kim Namjoon, Kim Seokjin, Jung Hoseok, Min Yoongi, dan Jeon Jungkook.

"Selamat datang di Hogwarts Bighit University! Untuk Hobae yang baru, Annyeonghaseyo jeoneun Kim Namjoon imnida. Ketua panitia sekaligus ketua senat HB University. Kita mulai dengan perkenalan panitia dari para sunbae dulu, ya." Kata pembukaan dari Namjoon ramah dan bersemangat dengan senyum manis menunjukan dimple dipipinya yang membuatnya semakin menawan.

"Annyeonghaseyo, jeoneun Jung Hoseok imnida. Aku menjabat sebagai Wakil ketua senat dan wakil ketua acara" Kata Hoseok tersenyum hangat sambil melambaikan tangan kanannya.

"Annyeonghaseyo, jeoneun Kim Seokjin imnida. Aku adalah Sekretaris senat sekaligus sekretaris acara ini. Salam kenal semua~" Sapa lembut Seokjin penuh dengan senyuman.

"Annyeonghaseyo, jeoneun Shin Ryujin imnida. Aku adalah Bendahara senat dan seksi acara untuk ospek kali ini. Jika kalian ada problem, bisa katakan padaku atau yang lalin. Terutama kalau ada yang menerima ancaman. Oke? Kamsahamnida" Ucap Ryu dengan riang sambil mengacungkan jempolnya.

"Annyenghaseyo, jeoneun Min Yoongi imnida. Pengurus senat sekaligus pembina kelompok 2 diacara ini." Kata Yoongi tetap bersikap dingin dan cuek namun dengan gaya swag dan stay coolnya.

"Annyeonghaseyo, jeoneun Jeon Jungkook imnida. Aku adalah pengurus senat dan juga pembina kelompok 2 bersama Yoongi hyung diacara ini. Salam kenal semua~" Sahut Jungkook dengan gaya santai namun tetap ramah.

Satu persatu panitia mulai memperkenalkan diri masing-masing, hingga tiba saat giliran Geng Black Pink.

"Annyeong, Kim Jisoo imnida. Yeoja paling cantik dan kece di HB university. Bagi kalian yang kece-kece bisa bergabung di klub kita. Satu lagi, jangan mencoba mendekati Namjoonie kalau kalian tidak ingin cari masalah dengaku!" Kata Jisoo dengan nada mengancam.

"Annyeong, Kim Jennie imnida. Yeoja paling sexy di HB University. Sama halnya dengan Jisoo, jangan coba untuk mendekati Hosikie jika kalian tidak mau terlibat masalah!" KataJennie dengan tatapan judes.

"Annyeong, Lalisa Manoban imnida. Yeoja maling cute dan imut di HB University, dan juga calon nyonya Jeon. Jadi, jangan coba untuk mendekati Jungkook!" Kata Lisa dengan gaya lebay mode on.

"Annyeong, Roseanne Park. Yeoja paling manis di HB University dan calon tunangan Yoongi. So, jangan ganggu my baby Yoon! understand?" Ancam Rose dengan gaya kelewat pede.

Black Swan | ₭ѷTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang