"Pagi, Intan!" sapanya, Intan menoleh sekilas dengan senyum.
"Pagi!"
Pria itu mengulum bibir mempertahankan senyumnya pada gadis yang begitu dingin itu.
"Paginya cerah, ya."
"Hm ...." Dan hanya gumaman keluar dari mulut Intan.
Ia ingin bersuara lagi, namun nyatanya Intan berbelok ke depan sebuah bangunan yang ada di pinggir jalan sana. Pria itu sempat keblablasan berjalan hingga akhirnya ia mengikuti langkah Intan, Intan merogoh tasnya untuk mengeluarkan kunci, dan membuka pintu bangunan bertuliskan Nareswara GYM itu.
Di pintu, ia memutar tanda tutup menjadi buka, sebelum akhirnya masuk lebih dalam ke area tengah ruangan yang dipenuhi banyak peralatan olahraga. Ia ambil sebuah sapu dan mulai menyapu sekitaran.
Intan mengabaikan pria itu.
"Eh, biar gue bantu!" Namun ia tetap berusaha, mengambil sapu dan mengikuti kegiatan gadis itu.
Lama-kelamaan pun ... orang-orang berdatangan, perempuan maupun laki-laki. Mereka melakukan olahraga di sana, membentuk tubuh, pelentur tubuh, dan sebagainya. Sedang Intan dan pria itu membantu mereka menjalankan itu semua.
"Bernapas teratur," kata Intan menegaskan pada pria kurus yang mencoba angkat beban ringan. "Ya, angkat seperti itu."
"Mm ... permisi!" Beberapa orang menoleh, termasuk Intan karena suara itu. Ada seorang pria tua berjas yang berdiri di ambang pintu ruang GYM-nya. "Bisa saya ... bertemu dengan pemilik GYM ini? Ada ... hal penting yang ingin saya bicarakan."
Intan tersenyum, ia berdiri dari duduknya dan menghampiri pria itu. "Ya, Pak, ada yang bisa saya bantu?"
"Anda Nona pemilik GYM ini?" Intan mengangguk. Si pria lalu menatap sekitaran. "Bisa ... lebih private?"
"Ah, iya, ayo ke ruangan saya, Pak!"
Dan pria itu pun berjalan bersama pria tua itu ke sebuah ruangan yang ada di sana.
"Anjir! Itu Bos gue! Kenapa dia ke mari, ya?" Pria itu menoleh karena seseorang bersuara.
"Ngedaftar GYM pastilah!" jawab temannya.
BERSAMBUNG ....
•••
Cerita An Urie yang lain bisa kalian temukan di
Karyakarsa: anurie
Playstore: An Urie
KAMU SEDANG MEMBACA
JODOH, TUH, BERAT! [Brendon Series - D]
Romance18+ "Ini foto dia yang dulu, dan ini ... dia yang sekarang." Wanita itu mengarahkan dua foto padanya. Yang pertama Intan lihat adalah foto seorang pria gemuk ... bobotnya mungkin lebih seratus kilogram ... dan lalu ke foto kedua. Jantung Intan mence...