Mol 2

66 18 0
                                    

Setelah kejadian kemaren malam gua pagi pagi datang ke rumah Jisung dan meminta izin pada tante Yeri untuk berangkat bareng ya emang kebetulan gua juga kagak ada yang nganter ke sekolah kerena mamih ama papih pergi jemput abang Jaehyun yang baru pulang dari New York.

Ketika kita berdua mau berangkat ke sekolah gua pamitan dulu ama tante Yeri, ya gimana kagak pamitan kan beliau camer gua hehe. Kagak kagak gua bercanda kok :)

Di perjalanan gua tanya tuh ama Jisung tentang kemaren yg ia ngeposting foto gua di Ig gua jadi rada gimana gitu, pasalnya dia tuh ke gua bukan kek teman tapi dia tuh sikapnya beda.

"Eh sung lo kemaren ngapain ngepost my picture in Ig"_ tanya gua penasaran

"Oh itu, gua gk mau kalo lo itu diambil orang"_ cetus Jisung

"Ha maksudnya lo gimana sih, kan yg ngejalalin hidup itu gua kok lo yg ngatur"_ tanya gua heran

"Gua tuh sebenernya suka ama lo udah lama saat lo masih SD kls 5 kalo gk salah waktu itu lo ikut ke acara reuniannya mamih kita"_ jawab Jisung dengan jujur apa adanya

"Eh buset lama bener sung lo yakin itu gua, gua aja waktu acara itu kagak kenal lo, muka lo aja gua kagak tau pas kecil kok lu inget gua"_ gua kaget mendengar Jisung bicara seperti itu

"Ya jadi gitu ceritanya dan akhirnya gua dipertemukan lagi ama lo mungkin kita jodoh yg terpisah"_jawab Jisung ketawa lebar

"Is apaan sih lo sung, aneh aneh aja ya udah yuk cepetan dikit napa"_cetus gua.

Lagi lagi Jisung ngerjain gua dengan motornya yg tiba tiba digas dan gua langsung refleks meluk Jisung karena gua hampir jatuh dari motor lah anehnya pipi gua jadi tomat merah dan gua pun tersipu malu. Karena gua merasa dijahilin Jisung akhirnya gua cubit tuh pinggang Jisung dan dia merasa kesakitan.

Ketika sampai disekolah gua langsung ninggalin Jisung di parkiran dan sampai di kelas gua sembunyi di balik pintu agar tidak ketahuan Jisung. Namun lain malah Hyunjin temennya Jisung bilang bahwa gua ada di balik pintu dan gua pun langsung lari dari mereka berdua menuju kantin sekolah.

Oh iya Hyunjin itu sekelas ama gua tuh dia tuh suka cari perhatian ama gua tapi gua gk pernah marahin Hyunjin. Selain dia suka cari perhatian ama gua dia juga sering main kerumah gua dan gua juga gk ngelarang dia.

Setelah seharian gua sekolah akhirnya gua sekarang waktunya pulang dan kali ini gua dijemput ama abang gua iya abang gua Jaehyun. Dia baru pulang dari New York.

Setelah menunggu 5 menitan abang Jaehyun ada di depan gerbang sekolah dan segera memanggilku untuk masuk ke mobil.

Ketika gua ngajak kakak gua buat balik eh dia malah nanya Ayen mana ya udah gua bilang kalo Ayen ama temen temennya dan anehnya kak Jaehyun malah nyuruh gua buat panggil Ayen di belakang sekolah.

Ya mau gk mau gua harus berangkat manggil dia buat pulbar ama kak Jaehyun.
Ketika gua nyampe ditempat tongkrongan nya Ayen gua lihat disana anak strey keds lagi pada ngumpul.

Dan akhirnya gua nyelonong aja buat ajak Ayen balik tapi malah ama Jisung tangan gua ditarik buat duduk dan gua gk mau karena gua kasihan ama kak Jaehyun nunggu nya kelamaan.

"Yen yok baik, noh kak Jaehyun udah jemput kita"_ajak gua ke Ayen

"Eh kak Jaehyun, kapan dia pulang kok gk ngabarin Ayen"_kata Ayen binggung campur seneng

"Tadi pas kamu berangkat ke sekolah mamih ama papih nyusulin kak Jaehyun, yok yen cepet noh kak Jaehyun kasihan kelamaan nunggu. Oh iya guys gua pulang dulu ya babay"_ pamit gua ama member strey keds

"Iya Ryn hati hati"_ jawab semua member

"Ya ampun adik adik kakak kalian lama bener ya, emang lagi apa sih kan cape nih kakak"_ tanya kak Jaehyun

My Love Han JisungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang