Chapter #2

70 32 31
                                    

SOPA

Saat sampai di sekolah ada seorang gadis yang meneriaki nama nya seakan melihat artis datang :v

"Dyaaa!!!Jeon dya tunggu kami pabbo!!!" Yang empunya nama langsung mengarah sumber suara dan yang di dapati adalah teman" nya yg memanggil nya dengan berlarilarian.

"Kalian kenapa sih,kayak ngeliat artis aja" Dya dengan mengibaskan rambut nya

"Najis,rambut lo ada kutunya gak usah di kibas kibas" Ani si gadis dingin sedingin kutub utara tapi hatinya lembut selembut pantat bayi :v

"Auk ahh dya ambek" Dya

"Tengkar mulu kalian bosen ni cecan dengernya" Isna gadis cantik manis sahabat Dya dari kecil.

"Udah lah mending ke kelas di liatin bayak orang tau" Zia gadis paling tinggi cantik.

"Bodo lah kita kan cantik mereka kan buluk semua" Ani dengan berjalan duluan meninggalkan mereka ber 3

"Untung sahabat kalo ga udah gue masak dari abad lalu" Isna udah mengucapkan sumpah serapah nya di pagi ini.

Mereka ber 4 pun berjalan di lorong" kelas (mereka satu kelas ya,kelas 7 c).Walau mereka selalu menjadi pusat perhatian,mereka gak mau sombong:)
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Saat pembelajaran di mulai tiba" salah satu teman mereka pingsan dengan luka di lehernya.Guru Soyun pun terpaksa menghentikan pembelajaran dan murid" boleh pulang lebih awal,sedangkan murid yang pingsan tadi di bawa ke rumah sakit agar segera di beri tindakan.
-------------------------------------------
"Eh kalian ngerasa aneh gak sih?sama murid yang tadi"
Zia

"Gak tu,malah gue seneng lagi bisa pulang cepet trus tidur di rumah" Ani

"Ajaib seorang Lee Ani bicara panjang lebar!tapi tak ada faedah nya -_-" Batin Isna

"Gaes gimana kalo kita ke mall,dari pada di rumah tidur lagian ini masih pagi masa gak ada kegiatan lain si" Dya sambil neglirik Ani yang lagi natap dia tajem banget.

"Nah SETUJU!!" Zia Isna sambil lompat lompat trus Zia narik" tangan Ani

"Ck!gue mau tidur!" Ani sambil jalan ke mobil nya ninggalin 2 curut yg masih lompat".

"Udah ah Zi cape mau pulang,byee!" Zia naik ke mobil nya.

"Lah ke MALL nya?!"Teriak Dya dari belakang.Isna?dia udah ninggalin Dya dari tadi sebelum Zia ninggalin mereka.

"Ck,gini amat si nasib gue" Gumam Dya sambil ke motor nya.

Pas Dya udah jalanin motor nya,tiba" ada yang lewat di depan motor nya.Dya gak sengaja nabrak orang yang lewat tadi dia langsung turun dari motor trus nolongin orang yg di tabrak nya tadi.

"Ma..maaf aku gak sengaja,kamu gak papa kan?" Dya sambil bantu orang itu berdiri

Ternyata orang yang di tabrak Dya itu perempuan,belum ada sautan dia cuma bersihin baju nya yg kotor.

"Hai,nama ku Jeon Dya,Dya" Dya sambil nunggu dia selesai bersihin baju trus rapiin buku nya yg jatuh.

Selesai rapiin buku nya dia natap Dya "Nama ku Kim Yeshi,Yeshi" Yeshi sambil senyum ke Dya.

"Ko dia senyum ke gue ya,kan gue udah nabrak dia?" Batin Dya

"Owh ya maafin aku ya udah nabrak kamu,aku bener bener gak liat itu kamu" Dya nundukin kepala nya serasa malu sama Yeshi bisa" nya dia ceroboh.

"Gapapa kok gue dah maafin lo,ini juga salah gue yang nyebrang gak hati hati" Yeshi megang pundak Dya sambil senyum "Dan gue tau kok kalo lo itu biasa manggil temen pake gue lo,jadi panggil gue lo ke gue juga"

Dya senang lihat orang yang udah di tabrak nya ini malah nasehatin dia trus ga marah ke dia padahal yang lebih salah di sini dirinya.

"Thank you,kalo gt gue duluan ya,byee Yeshi" Dya langsung pergi dengan motor nya.
-------------------------------------------
Di sore hari Dya bangun dari tidur nya,melihat langit langit yang indah di hiasi warna jingga yang terang sebelum berubah menjadi langit yang gelap dan bulan bintang yang menghiasi nya.

Tanpa sadar air mata menetes di wajah,mengingat masa lalu yang ia habiskan di kampung halaman nya. Bersama teman" dan sahabat nya.

Tapi kejadian yang menyedihakan itu membuat nya harus pindah ke kota besar bernama Seoul ini.Jika tidak pindah entah mengapa kejadian itu dan suara itu terngiang ngiang di kepala dan telinga nya,yang memaksakan nya harus meninggalkan tanah kelahiran nya itu.

Tiba" ada pesan masuk di hp nya,cepat cepat Dya hapus air mata nya dan membuka hp nya.

Lee Ani🐔
Lama banget lo,gue sama yang di mall ni -_-

Me
Iya lagi siap" ni tunggu bentar!

Read👀

Dya langsung pergi ke kamar mandi,trus pake baju yang udah dia siapin tadi siang.Pergi ke parkiran trus berangkat deh pake mobil nya.

SKIP*

Mereka lagi duduk di kafe deket mall,sambil ngobrol" trus nyantap makanan yang udah di pesen.

"Dya,mata lo ko merah?" Ani sambil minum air nya.

"Hah?apa,mana gak ada kok" Dya langsung usap usap mata nya takut ketahuan kalo tadi dia nangis.
"Perasaan tadi gue udah cuci muka,emang keliatan banget ya?"Batin Dya

"Sante kali,Ani cuma bercanda kok" Zia lagi nahan tawa nya.

Dya langsung natap Ani dan Ani lagi nutup mulut nya biar gak ketawa untuk menjada ke swagan nya.

"Serius amat si buk,awkwk" Isna ikut ketawain Dya.

"tebas pala nya boleh gak?untung kalean sahabat aing kalo gak  gue udah buang kalian ke sungai han dari tadi!-_-"

To be continued...

WORLD{Devil}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang