VERONICA ZEYA ZIVENDA
Gadis cantik blasteran indo-jerman ,anak keyiga dari keluarga Zivenda. Biasa di panggil Zeya
"mbak! Bangun mbak! " . Suara bik ina dengan logat jawa nya yang khas
"ya, sebentar lagi bik" ucap zeya yang setengah sadar .
" ini udah jam setengah 7 mbak " .
"sumpah bik!? "
" iya, cepetan mandi mbak "Dengan sigap zeya mengambil handuk bergegas menuju kamar mandi. Setelah mandi zeya bersiap siap untuk berangkat ke sekolah baru nya. Ya, zeya pindah sekolah karna pekerjaan bokap ny yang mengharuskan zeya pindah.
" perfect" . ucap zeya melihat penampilan dirinya di depan cermin.
"oke, tinggal sarapan " . Zeya melangkah keluar kamar menuju meja makan🌿
" ma! Pa! " Ucap zeya ketika masih di tangga dan ingin turun menuju meja makan.
Setelah sarapan zeya memakai sepatunya ubtuk berangkat ke sekolah nya.
" cepatan kebo! " ucap zafran
" sabar kali! . Gue itu manusia, bukan kebo lo itu yang kebo " sungut zeya.
" sembarangan! Lo itu yg kebo udah jelas jelas gue udah siap dari tadi , lo yang lelet berarti lo yg kebo " ucap zafran.
"ya engg___ " ucapan zeya terpotong karena suara sofia.
" sudah! Pagi pagi dah pada berantem " ucap sofia .
" bang zafran dulan ma "
" man__ "
" udah zafran! Kamu tu dah gede berangkat sekilah sana kasian adek kamu nanti kalo telat " .
"wlee" zeya menjulurkn lidah nya pada zafran dan di balas tatapan kesal oleh zafran.
"udah berangkat sana! " ucap aldon
" ya udah ma, pa , kami berangkat " ucap zafran kemudian mencium tangan aldon dan sofia di susul zeya.
" yang bener belajar nya " ucap sofia
" ya ma " ucap zeya dab zafran serempak.
🌿Gue belum ngenalin keluarga gue ya.
ALDON Zivenda.papa gue yang paling gue sayang karna ga pernah telat kirimin uang jajan gue :D.
Sofia zivenda . Mama gue yang paling gue sayang juga karana mama itu selalu punya silusi ketika gue ada masalah , Selalu ingetin gue ketika gue salah , inti nya mama itu is the best lah .
Zetio Dirmaga Zivenda . Abang gue nomer 1 , gue sayang banget sama dia, gak kaya kebu yang satu itu, dia sekarang kagi kuliah jadinya jarang pulang ke rumah. Cepet pulang ya bang gue kangem :* .
Zafran Armada Zivenda . Abang gue nomer2, nyebelin banget orang nya sumpah! , tiada hari tanpa berantem sama dia, tapi gue yakin sebenar nya dia itu sayang ama gue :D.
.....
KAMU SEDANG MEMBACA
posible
Novela JuvenilCerita seorang anak remaja yang mencoba mempelajari apa artinya sebuah kehidupan dan manis ny persahabatan