Nih kasih foto si rayhan aja biar ademmm
Rayhan Brawijaya.
****
Kring...kringg
Anggap aja bel istirahat...
"HEYY CEWE-CEWEEEE."teriak Abda mengahampiri meja kekasihnya.
"Ehh slurrr kantin yuk."ajak Rika kepada sahabatnya mengacuhkan teriakan Abda.
" he em yuuu."jawab Mona.
Akhirnya mereka pun berjalan ke kantin tanpa menghiraukan para kekasihnya.
"Ehh...ehh di kira gue hantu apa?"kesal Abda.
"Iyaa dih aneh banget, pas pelajaran juga tadi mereka pada diemm biasanya ngoceh nya minta ampun."ucap Wahdan.
"Yaudah yuu susul ajalah."ucap Dimas.
****
"YEEE AKHIRNYA INTI STRONGER UDAH PADA PUTUS SAMA PACARNYA."
"MIMPI APA GUE SEMALEM? NII CEWE-CEWE NGGAK BARENG SAMA DOI-DOI NYA?"
"HORE...KEMBALI BERTINDAK GUE, COGAN SINI UDAH PADA JOMBLOO."
begitulah teriakan-teriakan dari kaum hawa karena melihat Mona dkk tidak berdampingan beserta para kekasihnya.
"Pada alay anjirr mereka."cetus Rika jengah atas kelakuan para siswi SMA nya.
"Yaudah lahh jangan di dengerin cewe-cewe kurang belaian."sergah Dela.
"Uluhhh-uluhh kasian ada yang lagi berantem nihh sama doinya, ternyata tuhan lebih tau mana doa anak yang soleh dan mana doa anak yang so suci."ucap Zena melirik Dela sembari melangkah kan kakinya pergi dengan angkuh.
"Idihhh liat orang berantem aja bahagia, emang pemulung berkelas."ucap Rasti dengan tak kalah angkuh membalas tatapan tak enak dari Zena.
"Ngomong sekali lagi coba?"ucap Kesya pada Rasti karena tak terima sahabat nya di perlakukan seperti itu.
"Apa? Nggak terima lo?"tanya Rasti sembari mengikis jarak dirinya dengan Kesya tak lupa dengan tatapan tajam nya.
Makan Ras orang kaya gitumah, Tumann!!!
"ISHH DASARR YAAA LO, BERANI BANGET, PUNYA WAJAH PAS-PASAN JUGA DASARR JOMBLO AKUTTT!!"teriak Kesya sembari menjambak Rambut Rasti.
"APA LO ANJI*G SAKITT BANGSAT, DASARR NENEK SIHIRRR!!"teriak Rasti tak kalah murka sembari membalas jambakan Dari Kesya.
Iyaaa gelut gelutt!!!
"Ishh udah Ras udahh nanti guru Bk kesini gimana?"sergah Mona sembari memisahkan Rasti dan kesya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Story Old [END]
Ficção AdolescenteRAGA ALAMSYAH Cowok bad boy, dingin dan mempunyai kisah tentang tragedi di masa lalu nya Tampan serta famous di sekolah nya.sang ketua dari geng Stronger mempunyai sahabat yang berupa rupa karaketernya. Masa lalu mengajarkan mereka tentang sebuah...