𝑉𝑎𝑙𝑒𝑛𝑡𝑖𝑛𝑒 𝐷𝑎𝑦

1.9K 173 17
                                    

°°

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

°°

Sudah hampir satu minggu Jennie tidak fokus dalam pekerjaanya sebagai Idol, banyak sekali masalah yang menganggu pikiranya, hingga dirinya sudah merasakan depresi entah untuk yang keberapa kalinya.

Bahkan Yoongi saja menghilang selama dua bulan belakangan ini, tanpa memberi kabar walau hanya sekali, Jennie mengerti jika Yoongi sibuk dengan konser yang akan di selenggarakan pada kota kelahiranya ini.

"Baiklah silakan kalian untuk beristirahat! " Ucap salah satu manager disana.

"Ne, Kamsahamnida"Jawab para member Blackpink dengan kompak.

Jennie mendesah berat sebari mendudukan bokongnya pada kursi single yang sudah di persiapkan oleh para Staff, gadis itu menggeliatkan lehernya yang terasa pegal, lantas menyenderkan punggungnya pada ujung kursi.

"Apa sangat melelahkan Nie? "Tanya Jisoo yang kini duduk di sebelah Jennie, memijit pelan lengan gadis itu.

Ia tersenyum, lalu mengangguk "Aku kira pemotretan hari ini tidak akan semelelahkan ini"Jawabnya.

"Seharusnya tidak, hanya saja kau yang seperti sedang tidak fokus, apakah ada yang mengganjal pada pikiranmu, Jane? ".

Jennie mengigit bibir bagian dalamnya, ia menunduk menatap lantai-lantai di bawahnya "Entahlah, hanya saja seperti ada yang mengusik pikiranku".

"Yoongi? "Tebak Jisoo sambil menatap lekat pada wajah Jennie, gadis itu mengangguk sebagai jawaban.

"Ada apa dengan Yoongi? Apa hubungan kalian sedang berantakan? ".

"Aniya! Tidak begitu Eonnie-ya, hanya saja kau tau bukan? Jika blackpink sedang dalam sesi akan meluncurkan album terbaru? Banyaknya pemotretan serta acara-acara yang lain, bahkan beberapa bulan ini kita di sibukan dengan jadwal masing-masing, jujur saja aku hanya ingin Yoongi bisa menyemangatiku walau hanya dalam sebuah pesan, tapi tidak, bahkan Yoongi Oppa tidak membalas satu pesan pun dariku, jangankan membalas memberi kabar saja tidak"Lirihnya, Jennie kembali menundukan matanya, Jujur saja Gadis itu benar-benar merindukan sosok pucat yang selalu ada di piranya, si Pria dingin dengan hati yang hangat.

Jisoo tersenyum, ia mengangkat wajah Jennie dengan jarinya agar gadis itu menatapnya "Bukankah dua bulan yang lalu Sajangnim mengatakan jika kalian akan di sibukan dengan pekerjaan kalian masing-masing? Kau juga tau jika Yoongi sedang sibuk dengan jadwal konsernya yang akan di gelar"Ucap Gadis cantik itu sambil mengusap surai bloend milik Jennie.

"Aku tau, tapi aku sangat merindukanya Eonnie".

"Aku mengerti, apakah kau sudah mencoba untuk menelfonya? "Tanya Jisoo. Jennie mengangguk sebagai jawaban.

"Whoah~mereka sangat keren bukan begitu Lisa? "Seru Chaey yang masih sibuk dengan Handphone yang sedang di genggamnya.

Gadis thailand itu mengangguk "Sepertinya album yang akan mereka keluarkan akan sangat bagus! ".

-Dɪsᴘᴀᴛᴄʜ!- [𝙼𝙺]✔︎Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang