Bab 16

2.2K 156 2
                                    

Bab 16

Kata-kata yang dikatakan Fan Zidan memiliki dampak yang sangat besar sehingga Zhou Qian dalam mood yang tidak baik selama beberapa hari, dan tidak bisa makan dengan baik atau tidur nyenyak. 
Butuh waktu untuk memikirkan apa yang harus dilakukan selanjutnya.

Benarkah Song Yi melepaskannya  begitu saja, sehingga kedua orang itu tidak lagi berpotongan dan membiarkan perasaan mereka terkubur di dalam hati mereka?  Atau dekati dia lagi dan jelaskan?

Hanya ... apa yang harus dikatakan dan bagaimana berbicara, dia benar-benar membutuhkan banyak keberanian.

Selain itu, dia benar-benar merasa sedih dan berpikir dia pengganggu.

"Apakah ini Nona Zhou Qian ?"

Dia baru saja menyerahkan tesisnya, meninggalkan kantor departemen dan berjalan keluar dari gedung institut, dua pria kekar mengenakan jas dan dasi tiba-tiba menghalangi jalannya.

“Aku.” Dia mencengkeram tas dan tampak bingung.

"Apakah ada yang salah?"

Salah satu pria jangkung berkata dengan rendah, "Bos kami ingin mengundang Nona Zhou untuk minum kopi dan membicarakan sesuatu."

"Siapa bosmu ..."

"Kalian berdua telah menakuti orang !"

Zhou Qian  masih bingung, suara pria serak dan tersenyum datang dari belakangnya .

Dia menoleh untuk melihatnya, ada sebuah mobil impor mahal yang diparkir di sana, seorang pria dengan wajah bersih dan usia tua menekan jendela dan menatapnya sambil tersenyum.

Sisi lain tersenyum padanya, Meskipun Zhou Qian sangat bingung, Li Shang masih tersenyum bolak-balik.

Pria itu berkata, "Nona Zhou, nama keluarga saya Song. Bolehkah saya mentraktir anda  minum secangkir kopi?"

Zhou Qian tiba-tiba menarik napas dan dia mengenali siapa pihak lainnya!

Tidak heran dia merasa akrab, dia telah melihat pria ini di koran dan majalah.

Nama keluarganya adalah Song, dan itu Song yang  terkenal.

Pendiri "Lichi Group" saat ini adalah direktur terdaftar.  Dia adalah ayah Song Yi .

Zhou Qian  mengikuti dua   pengawal dengan bodoh masuk ke mobil ayah Song Yi .

Dua puluh menit dengan mobil, Song Zhiming tampaknya melihat bahwa dia belum merespons.Ketika keduanya duduk di kursi belakang, dia tidak mengambil inisiatif untuk berbicara dengannya lagi, tetapi tiba di sebuah jalur di daerah pusat kota  Selebriti mewah yang bersahaja

Dia mengikutinya ke dalam sebuah kotak besar yang didekorasi dengan elegan, dan ketika dia duduk, dia menunggu staf layanan membawakan kopi mellow, kue, dan piring buah, dan sampai dia berbicara—

"Ayo silahlan Minum , pegunungan biru teratas di sini tidak buruk dan layak untuk diminum."

"... Um. Terima kasih."

Zhou Qian  membawa cangkir itu ke mulutnya dan menyesap sedikit.  Dia menutup matanya dan minum dua teguk lagi, yang rasanya benar-benar enak dan menstabilkan semangatnya.

“Kamu mau kue?” ​​Tanya Song Zhiming  , dan dia mengambil sepotong kecil kue dan memasukkannya ke mulutnya.

"lezat!" Dia berkedip padanya.

Zhou Qian tidak bisa menahan tawa, dan ekspresinya jauh lebih santai.

Dia mengambil napas dalam-dalam, menatap langsung ke matanya, dan akhirnya bertanya, "Apakah ada yang salah bagi Tuan Song untuk menemukan saya?"

Tidak Ingin Jatuh Cinta PadaMu✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang