Bab 17

2.3K 170 4
                                    

Bab 17
Jadi dia memulai pekerjaan paruh waktu barunya. 
Dua hari seminggu, Senin dan Kamis, dari pukul dua hingga lima sore.

Pada awalnya, Song Zhiming juga mengatakan kepadanya bahwa ia dapat mencoba untuk tinggal sedikit kemudian dan hanya mencari alasan untuk tinggal di apartemennya sehingga ia dapat menunggu sampai ia pulang kerja dan secara alami bertemu lagi.

Tapi dia benar-benar tidak berharap bahwa dia bertemu Song Yi pada hari pertama kerja!

Dia sepertinya baru saja kembali dari perjalanan bisnis . Pada jam 2:30 sore, dia menarik satu per satu ke dalam kasing, meraih jaket dan berjalan ke pintu dengan tangannya yang lain. Dia melihat wajahnya yang tampan membeku, dan matanya kaget.

“Apa yang kamu lakukan di sini?” Sepertinya setelah sekian lama, dia punya cara untuk meredam suaranya dan bertanya.

Meskipun jantung Zhou Qian berdetak kencang, dia merasa baik.

Dia menurunkan matanya, melanjutkan pekerjaan yang sedang dilakukan, dan menjawab, "Aku sedang bekerja."

"Apa yang kamu ... apa yang kamu lakukan?"

Dia membuka papan dan melangkah ke dapur semi-terbuka, memaksanya berjongkok di depan pintu kulkas.

Dia menggigil ke dalam karena pendekatannya, tetapi dia sangat pendiam di luar, dan berkata tanpa melihat ke atas,

"Aku pergi ke perusahaan pembersih untuk melamar, dan aku di tugaskan  di sini, dan aku datang ke sini untuk melakukan pekerjaan rumah."

Song Yi menatap sisi yang agak kurus  Di wajahnya, dia mengikat kuncir kuda rendah di depannya, memperlihatkan telinga dan lehernya yang lembut. Dia tahu betapa halus kulit itu di sana, dan selalu mengajarinya untuk mencium dan bertahan terus-menerus ...

Berhenti!

Lonceng alarm di kepalanya berdering keras, dan wajahnya terkatup, tetapi penglihatannya masih tak terpisahkan darinya.

Wanita jahat !  Pengaruhnya padanya tidak pernah berkurang.

Dia masih merindukannya, ingin mencintainya, dan ingin menyiksanya ... tetapi di ruang kantor sebelumnya, mereka pernah satu kali, itu tidak berarti bahwa hubungan sudah berakhir, maka dia ... bagaimana dia bisa memeluknya lagi?

Dia juga marah pada dirinya sendiri, dan dia bertanya dengan lantang, "Apakah kamu tidak paruh waktu di Galeri Ming Ding?"

Zhou Qian menutup pintu kulkas dan terus mengepak beberapa kantong plastik dan kantong kertas, berkata dengan tenang,

"Saya tidak berhenti  di galeri seni, tetapi saya harus mencari pekerjaan paruh waktu lain. Saya menyewa rumah sekarang dan butuh uang."

Song Yi hanya menatapnya, matanya hampir menyemburkan api.

"Bagaimana dengan institut itu?"

"Aku sudah menyerahkan tesisku," jawabnya singkat. Setelah menerima barang-barangnya, dia mengenakan topeng dan mulai membersihkan dan menyelesaikan pekerjaan.

Song Yigang mengikuti kakinya dengan tak terkendali, bergesekan di sebelahnya.

Zhou Qian menghela napas pelan, mengabaikannya, dan bekerja sangat serius dengan kepala tertunduk.

Dia bertemu lagi, tetapi dia terjebak di dadanya dan tidak bisa bertanya mengapa.

Dia terlalu canggung, apa yang harus saya lakukan?

Penyedot debu yang dia gunakan mengenai kakinya, dia menekan tombol stop, dan akhirnya mendongak untuk menemuinya.

Ekspresinya membuatnya tidak bisa membaca emosi yang sebenarnya, matanya dalam, dan dia tampak marah ...

Tidak Ingin Jatuh Cinta PadaMu✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang