dimulai dengan, Assalamualaikum.

24 2 2
                                    

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh,

          Perkenalkan saya seorang Gadis yang sedang proses berhijrah untuk hidup yang lebih baik lagi.semoga temen-temen yang membaca juga mendapat kan hidayah atau sudah dalam proses hijrah juga.
Kali ini saya menulis di wadah ini ingin menuangkan sebuah pengalaman-pengalaman saya sedikit, dari pengalaman apapun yang saya alami ataupun yang saya dapat dari orang lain.
Mungkin saya akan dimulai menceritakan sedikit sebuah cerita yang menurut saya kalian mengambil yang baik nya.mungkin kalo pembaca mengira saya seorang gadis muda yang sudah sukses,ternyata tidak!
Saya menulis disini saya menyampaikan tulisan apa yang di tulis bukan berarti tentang pencapaian yang di ceritakan dari kesusahan baru terakhir nya kesuksesan,bukan.
Saya menulis ini masih bergantung dengan kedua orang tua saya.

        Sekarang ini, saya Masih merintis sebuah bisnis sana sini demi untuk memenuhi uang jajan atau mencari kerja kesana kesini untuk memenuhi jajan saya juga 😂.oh yah saya juga masih kuliah,pasti temen-temen berfikir nya saya juga bayar kuliah dari hasil sendiri, berfikiran temen-temen itu salah,saya kuliah masih dibayarin sama kedua orang tua saya.
Saya ingin bertanya ke temen-temen jika membaca nya,apakah temen-temen merasa malu jika temen-temen itu di umur di atas 20an tapi belum mencapai apapun,kalo saya sendiri tidak malu.karena apa ?
Nasib seseorang itu sudah di atur oleh Allah SWT.
                
                 Temen-temen jangan selalu berfikir jika temen-temen itu belum berguna di kalangan siapapun, temen-temen tetap fokus dengan tujuan di masa yang akan mendantang tanpa melupakan Allah SWT.
Jika temen-temen senang atau bahagia tetap ingat sama Allah SWT begitu pun sebaliknya jika temen-temen sedang kesulitan ingat sama Allah SWT.
Dengan mengingat-nya Semoga Allah SWT memudahkan apapun yang temen-temen tuju.

          Setiap kebangkitan pasti ada orang-orang yang menjatuhkan, menurut ku jangan minder!
Tetap fokus,isi hati temen-temen dengan Allah SWT dan Nabi Muhammad Saw.
Insyaallah,temen-temen bisa menghadapinya.
Menurut saya lakukan apa yang menurut temen-temen baik.
Cari bidang apa yang temen-temen senangi.
Saya pernah ada sebuah meme di sosial media Instagram,meme itu menulis kan

             " Seseorang gadis cantik bukan berarti dia memiliki kulit putih bersih dan seorang pintar bukan berarti dia memiliki nilai akademik yang bagus"

      Saya memetik hikmah nya, berarti Allah SWT menciptakan makhluknya dengan sama tetapi dengan memiliki kecerdasan yang berbeda-beda.
Saya menulis di wadah ini ingin mengajak temen-temen untuk "ayo temen-temen jangan minder,masih banyak waktu untuk mencoba semua hal apapun yang menurut temen-temen itu bidang temen-temen"
Saya sendiri masih belum mendapat pencapaian apapun,tapi saya selalu mencoba,dengan saya dan temen-temen pembaca saling mendoakan.
Insyaallah, Allah SWT memudahkan jalan nya.

Lewat tulisan saya ini,jujur saya bukan inspirator sukses.
Tapi saya mahasiswi biasa yang ingin menyebarkan semangat bagi orang-orang yang jatuh atau yang sedang kesulitan.

Semoga tulisan saya ini bermanfaat bagi temen-temen dan juga saya sendiri.
Jika ada yang membacanya terimakasih banget.
Dan mengingatkan ke temen-temen yang frustasi atau galau dengan kehidupan,saya ingin bilang temen-temen tidak sendirian jika temen-temen tidak mempunyai pencapaian apapun di umur yang saat ini,ada saya dan teman-teman yang lain di luar sana yang sama mengalami kasus seperti itu.jangan sampai lupa dengan Allah SWT jika sedang frustasi atau galau.

KATA YANG TERUCAPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang