15

4.3K 138 0
                                    

Tidak terasa hubungan Joe dan juga Jungkook sudah memasuki bulan ke 3, baik orang tua Jungkook dan juga Joe semuanya mendukung hubungan mereka dan orang tua Jungkook pun tidak mempermasalahkan status Joe yang sudah memiliki anak tetapi belum menikah. Bagi orang tua Jungkook asal anaknya bahagia mereka pun tidak akan melarangnya.

Dan juga selama 3 bulan belakangan ini pun Joe selalu datang berkunjung ke kantor Jungkook untuk membawakan bekal makan siang atau pun sekedar menemani Jungkook bekerja dan Benji pun selalu ikut serta, dan orang orang di perusahaan Jungkook pun sudah mengetahui hubungan bosnya dengan perempuan beranak satu tersebut.

Dan bagi orang orang yang berada di perusahaan tersebut itu adalah sebuah kabar yang sangat baik, karena dimana setelah dengan adanya kehadiran Joe atasan mereka mulai tidak terlihat dingin dan mulai bisa tersenyum dengan para bawahannya tidak seperti sebelumnya dimana tidak ada senyum sama sekali ketika para karyawan menyapa dirinya.

Namun berbanding terbalik dengan dunia luar, banyak yang menentang hubungan Joe dan juga Jungkook terkhusus para wanita yang menyukai atau kagum terhadap Jungkook.

Joe sudah memberitahukan kepada Jungkook untuk tidak mempublikasikan hubungan mereka kepada media, namun ternyata tanpa mereka ketahui banyak wartawan yang diam diam mengikuti Jungkook kemana pun Jungkook pergi, sehingga tanpa bisa mereka halangi berita mengenai hubungan mereka pun sudah muncul ke permukaan publik.

Hal berita tersebut terungkap ketika mereka sudah berpacaran selama 1 bulan setengah, pada saat berita tersebut muncul banyak yang berbondong bondong menghujat Joe di akun sosial yang Joe miliki. Banyak sekali komentar negatif di hampir seluruh postingan foto di instagram Joe maka mau tidak mau Joe pun akhirnya mengnonaktifkan komentar dan mengunci akun instagram miliknya sesuai dengan saran Jungkook.

Namun hal itu tidak meredam hujatan hujatan dari para pengagum Jungkook, sempat terbesit oleh Joe untuk menyudahi hubungan mereka karena Joe sedari awal sadar diri mengingat akan statusnya tersebut, namun tidak kunjung Joe lakukan karena ia mengingat kembali perkataan Jungkook pada saat ia menyatakan perasaannya di rumah sakit.

"Untuk apa kita mengikuti perkataan orang atau pun mendengarkan perkataan orang, aku gak perduli mau kamu mempunyai anak tapi tidak menikah atau pun janda aku tidak perduli karena apa karena aku menerima kamu apa adanya, aku mencintai kamu tanpa memandang status kamu. Jadi jangan pernah perdulikan omongan orang diluar sana karena yang menjalani itu kita, kita yang tau baik dan buruknya untuk diri kita sendiri bukan mereka"

Ya kata kata itulah yang sampai dengan detik ini menguatkan Joe untuk tetap selalu bertahan dengan Jungkook apa pun halangan dan rintangannya, karena hanya mereka yang tau apa baik dan buruknya untuk mereka sendiri mereka tau apa konsekuensi yang kelak akan mereka hadapi, orang luar hanya bisa berkomentar tanpa melihat perjuangan yang Joe lalui hingga Joe bisa sekuat ini dalam menjalani hidupnya setelah memiliki Benji.

Bagi Joe Benji merupakan harta paling berharga dan hadiah terindah yang tuhan berikan untuk dirinya, Joe sangat sangat menyayangi Benji ya walaupun dulu Joe sempat membenci kehadiran Benji namun pada akhirnya Joe bisa menerima Benji dengan lapang dada dan selalu memberikan kasih sayang yang berlimpah kepada Benji dan kasih sayang dari orang orang terdekatnya seperti kedua orang tua dan juga kakaknya dan bertambah dengan kedua orang tua Jungkook dan juga Jungkook.




TBC

Single Mom | Mommy of Benjiro 👩🏻👶🏻❤️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang