Gue adalah seorang cewek perantau dari kota terbesar kedua di Indonesia, yang mengadu nasib ke Ibukota dengan berbekal "restu orangtua" dan "rasa nekat". Kebetulan zodiac gue Cancer dan gue adalah seorang ISTP. Sebagai seorang cancer, alhamdulillah karakter gue ga jauh-jauh dari yang dijabarin Koh Amrazing di Instastory-nya. As an ISTP, introvert is my middle name. I don't know why, but I love being by myself. Misal, ketika tiba waktunya malam mingguan, umumnya orang-orang banyak yang menghabiskan waktunya dengan orang tersayang. Kalian liat deh, nggak di mall, di taman, di segala penjuru tempat di dunia pasti adaaaa aja couple-couple bertebaran.
What about me ? Yaaa gue lebih memilih untuk bertapa aja di rumah. Entah kenapa kalau lagi sendirian itu bikin gue nyaman dan sekaligus me-recharge energi gue yang udah terbuang oleh aktivitas-aktivitas luar. Atau kalau emang lagi pengen keluar, paling ke perpus atau ke cafe. Udah nongkrong aja gitu berjam-jam disitu, baru saat jam tutup gue baru pulang. Dan itu gue lakukan seorang diri. Iya, sendirian. Enak aja gitu di perpus, dikelilingi buku-buku, ditambah wifi nya yang super kenceng bikin gue betah streaming apapun atau download film apapun haha. Pernah juga mas-mas barista di cafe berkali-kali pasang muka "aneh" ketika gue order makanan kedua atau ketiga. Mungkin dia pikir "betah amat nih orang daritadi ga beranjak sama sekali dari tempatnya, couple-couple yang lain pada berlalu lalang silih berganti, ini cewek masih disitu-situ aja". Nggak jarang gue ditawarin promo couple sama mas-mas sales tempat makan pas lagi jalan ke mall. Dan ketika tau gue sendirian, doi pasang muka melas dan berkali-kali minta maaf. Kadang gue berpikir, salahkah kalau kita jalan kemana-mana sendirian? apakah itu sesuatu hal yang tabu? hal yang aneh?
I don't know but i freakin' love my self and i love being by myself, for sure :)Soooo, welcome to my diary ^_^
YOU ARE READING
Diarykuuuu
Short StoryNamanya juga diary, yaa pastinya corat-coret kehidupan sehari-hari dari hal receh sampai hal yang cukup berkesan *tsaaahhh