COOL GIRL

27 3 0
                                    

Pagi-pagi Echa bangun dia langsung bersiap-siap, dia sudah memikirkan untuk pulang nanti dia akan lewat jalan yang berbeda dari Iqbal dan teman munafik nya itu. Jalan raya kini perlahan semakin ramai membuat Echa sangat keder untuk mencari angkot yang akan melewati sekolahan nya dia perhatikan satu demi satu angkot dengan jurusan yang berbeda saat sudah ketemu dia langsung naik.
“Eh Echa”
“Stefan?”
“Oh lo masih SMP, kelas berapa?”
“Tiga”
“Gua sih kelas 1 SMA”
“Oh”
“Main teka-teki gak kalau lo kalah lo harus nurutin mau nya gua kalau gua kalah sebalik nya”
“Boleh”
“Apa yang paling dingin di dunia ini, Cha?”
“Musim salju”
“Salah”
“Terus?”
“Sikap lo”
“Dih apaansi!”
“Karna lo kalah jadi sesuai perjanjian ya”
“Yaudah apa?”
“Bagi nomor whatsapp lo”
“Gak mau”
“Gak boleh gitu kan harus nurut”
“Yaudah mana sini HP lo”
“Nah dapet juga no cewek cantik”
“Kiri bang”
“Udah sampai?”
“Udah”
“Hati-hati ya, jangan lupa save nomor gua”

Suasana di kelas masih sangat sepi mungkin karna Echa terlalu semangat datang ke sekolah, dia akhir nya duduk dengan celangak-celinguk, tidak berapa lama kemudian sahabat nya datang Bila dan Rani langsung menagetkan Echa yang sedang melamun.
“Woy” Ucap serentak dari Bila dan Rani
“Astagfirullah”
“Haha, lagi pagi-pagi udah bengong” Kata Rani sambil mencubit pipih Echa
“Eh Cha,Bil. Gua tadi malam abis mabar hago dong sama gebetan gua tuh si setan”
“Anjay, lo deket nya karna hago Echa deket nya karna mobile lagend, emang ya game bisa ngebuat kita deke tama orang yang kita suka” Ucap Bila
“Mungkin, tapi sekarang udah engga” Ucap Echa dengan lesuh
“Sabar ya cha kita udah tau kok, tenang aja nanti juga mereka sadar dan lo bakal diganti yang lebih baik” Kata Rani sambil memeluk Echa dan disusul oleh Bila.
“Hmm iya”

KITA INI BEDA...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang