Kriiiinggggggg!!!!
Tanda bel upacara akan dimulai
Para siswa/siswi pun berhamburan keluar kelas dan menyiapkan barisan sesuai kelas di lapangan upacara.Setelah semuanya rapih, upacara pun dimulai. Sejak awal sampai pertengahan upacara semuanya masih terlihat kalem untuk mematuhi aturan agar tidak berisik disaat sedang melakukan upacara bendera.
Tetapi lihat saja ketika sudah sampai pertengahan upacara, yaitu amanat pembina, para murid mulai riuh dan berisik, biasalah ada yg gosip ria dibarisan belakang bagi para kaum hawa, lalu ada yang duduk ngadem di belakang bagi kaum adam.
Meskipun sudah diperingati berkali kali pun tetap saja tidak ada yang mendengarkan. Mungkin menurut mereka itu hanyalah omong kosong yang diucapkan guru untuk membangun sekolah yang lebih baik, Termasuk gue hahaha...
Upacara pun selesai diakhiri dengan doa, setelah itu gue pun bergegas ke kantin bareng sahabat² gue yang katanya 'unchhh bangetttt' padahal mah ya 'b aja gtu' becanda sayy whahaha.
"Ayolah kantin" Ajak gue
"Skuy lah" ucap serentak sahabat² gueOke gue kenalin dulu sahabat² gue sebelum lanjut.
1. Dara Asyifa : Ambigu memang tp normal Koo whehe., Cantik, dia pnya lesung pipi yg dalemmm bngtt uda kaya sumur, ga deh becanda hahaha, Gak gampang percaya, gak kaya gue haduhh gmpng banget percaya kalo bukan diri gue sendiri udah gue kurung kali ya nih kepercayaan eaaa hahaha.
2. Riri Putri Aulia : Gatau lah sahabat gue yg 1 ini, labill nyaa naujubillah ga ketolongan!, Cinta bat ama yg namanya 'Ke-Labilan', katanya si mau menata masa depan tapi giliran dihadapin sama soal pelajaran langsung tiduran lagi. Jiwa mager itu sudah melekat didalam jiwanya hahaha.
3. Nadhilla Arafah : Aduuu gatau lagi deh gue sma sahabat gue yg ini, Klo dibilang cantik si iya,punya pipi Chani, bibir pink, ya meskipun idung pesek si.. eh? Yamaap haha. tapi minus nya kenapa gratakan bangettt jadi cewe astagaaa;(( Suka sama cogan, cuma udah punya cewe.. sabar ya hahaha. Manisss, tapi sayang.. ah sudahlah gausah disayang² hhaha..
4. Katrina shintia : Kalo ini nih? Sudah la Jan ditanya lagi, gatau kenapa dia sabar tapi ngegas? Bingung kan? Gimana gue sahabat nya! Eh tuh kan ikutan ngegas whehe. Cantikk, mata nya itu loh;) kek keroppi unchhh.. Punya mantan 1 sekolah, katanya si udah moveon tp taulah ya isi hati seorang cewe bagaimana:) susah dideskripsikan hahaha.
5. Leksa Adisti : Cewe tomboy yang kalo dibilang cwo tuh gamau!, Suka sama cowo cuma ya gacuma 1 tapi banyakkk euyyy whahaha. Gatau lagi deh harus gimana, udah kurus masih aja mau diet, gacapek? Gue aja capek punya badan yg segini gini aja huftt:'' dahlah biarkan leksa berkarya.
Udahan kan perkenalan nya?
Lanjut nanti ya! Staytune terus!
Jangan lupa voment nya:*LoveU Alll💕
KAMU SEDANG MEMBACA
•RENNATA•
Ficção AdolescenteRennata Adriana Seorang gadis yang hiperaktif namun memiliki rahasia yang besar sehingga membuatnya mempunyai trauma yang mendalam. "Kalian gak perlu tau apa masalah gue, cukup gue dan Tuhan yang tau;)" Deon Putra Mahendra Seorang laki² yang super...