Renjun sama guanlin ngomong nya kadang gw lo sama aku kamu sesuai suasana aja guys jadi jangan heran.
Btw makasih yang udah nungguin book 2 nya maaf aku baru bisa update. Padahal udh di rencanain di publish tuh kemarin tapi aku kena banjir🥺tolong doain dan semangatnya ya hahaha
________
Seperti pada umumnya di pagi hari renjun akan pergi berkuliah,dan ia sudah siap dengan penampilan casual nya bahkan terkesan terlalu santai untuk gaya seorang huang renjun.
Ini semester akhir ia di dunia perkuliahan yang arti nya sekitar 1 tahun lagi renjun akan lulus.
Renjun datang ke kantin kampus nya seperti biasa memegang ice coffe berserta beberapa buku di tangannya.
"Renjun goblok anjim"
Renjun menghela nafas kesal melihat haechan yang terengah-engah mengejarnya.
"Apa sih anjing?"renjun memutar kedua bola matanya malas.
"Bukannya nungguin si bangsat,yok ah masuk"
"Btw tumben banget lo bawa buku sebanyak ini"ucap haechan curiga."Persiapan skripsit"
"Lah masih 1 tahun lagi kali kenapa buru-buru banget atuh?"
"Biar cepet aja lah chan gw bosen di dunia perkuliahan mau nyoba kawin lari sama cewek bohay"
"Belaga cewek bohay anjing demen batang aja belaga"haechan mendecak kesal.
"Btw hari ini gw bawa anak gw"(Haechan punya anak ya guys cowok anak adopsi tapi bakal Jarang ku munculin)
"Loh emang mark kenapa, ga bisa jagain?"tanya renjun.
"Lo tau sendiri boss sibuk sama perusahaannya"
"Jisung juga punya perusahaan tapi ga sesibuk itu"
"Jisung kan karena ada yang ngegganti bukan pure tanggung jawab dia kalo mark kan udah lulus jadi ya gitu"
________
________Untuk masalah hubungan guanlin dan renjun mereka sejauh ini baik baik saja tapi belum ada rencana menikah walaupun renjun sudah di lamar.
Tapi renjun berubah pikiran ia pikir menikah sekarang terlalu cepat jadi renjun menahan nya dulu sampai guanlin lulus kuliah baru mereka bicarakan.
Renjun yang sedang bengong pun langsung teralihkan sama suara notif handphone nya. Yang pasti dari guanlin karena notif guanlin berbeda dengan yang lainnya
Renjun tersenyum kecil, kebiasaan guanlin selalu memanggilnya dengan sebutan kak dan sekarang renjun sudah tidak mempermasalahkan lagi.
"HUANG RENJUN KAMU NGAPAIN SENYUM SENYUM GITU?"
Renjun hampir saja menjatuhkan handphone nya saat dosen nya berteriak kepadanya.
"Aduh bu maaf"
________
Renjun senyum manis pas liat guanlin lagi di parkiran nyender ke mobil sambil nelfon orang entah siapa yang guanlin telfon.
"Guanlin"renjun meluk guanlin.
"Eh iya,sebentar ya pak ini pacar saya sudah datang"guanlin ngelirik renjun sekilas abis itu ngelus kepala renjun terus dia langsung pamitan sama yg di telfon.
"Iya maaf ya pak nanti saya kabarkan lagi,iya pak sama sama""Siapa?"
"Itu yang ngurusin buat masalah kampus"
Renjun ngangguk doang.
"Ayo kata nya mau pergi makan"guanlin bukain pintu mobilnya.
"Owh ya laper banget nih gw"renjun langsung aja masuk ke dalam mobil.
______
Pas sampe di mcd mereka langsung pesen tapi pas lagi mesen ga sengaja papasan sama cowok yang nyapa guanlin.
"Lin"cowok itu nepuk pundak guanlin terus senyum manis.
"Ga nyangka banget loh ketemu disini masih inget kan aku kan?""Eummm kak jihoon kan?"tebak guanlin.
"Iyaa eh ternyata masih inget,kamu ngapain disini?"
"Makan lah kak nama nya juga mcd"guanlin ketawa kecil.
Renjun langsung masang muka jutek terus meluk lengan guanlin.
"Owh bawa gandengan toh,pacarnya?"tanya jihoon ngelirik renjun.
"Iya kak tunangan gw kenalin namanya renjun"
"Huang renjun"renjun jabat tangan jihoon.
"Park jihoon temen guanlin semasa SMA"
Dan detik itu juga renjun bisa simpulkan kalau mereka bukan lebih dari teman SMA biasa.
______
Stay safe semua💚
KAMU SEDANG MEMBACA
Start-guanren
RandomChenji twt2. Konflik antara guanlin dan renjun setelah 3 tahun bersama.