Title: Valentine
Genre: teenlit
Author: ddeulgisoo
Notes:Hallo guys! Kaget tidak aku update? Hehe.
Gak banyak yang aku mau bilang sih, just dont forget to give this books a lot of love and all the authors too!I hope you guys like this story, karena kali ini bener-bener important buat aku and thats all bye guys i love you!
Oh ya cerita ini mau aku dedikasi kan ke seseorang bcs sudah ngebantu aku, uwu terimakasih kakak.I use the one that you choose!
And btw seperti biasa, maklumin typonya ya hehe
Enjoy:)
***
We can go anywhere, just hop on my spaceship
Astronaut - Skz
***
Yeri menghela nafasnya sambil membolak-balikan buku dihadapannya.Aneh, jika biasanya dia akam semangat menyelesaikan soal dan sebagainnya, tapi tidak dengan malam ini.
Yeri merasa sangat hampa malam ini.
Entah karena soalnya yang terlalu sulit.
Entah karena ia yang sedang malas.
Atau karena semua pikiran yang ada di dalam otaknya.
Pokoknya hari ini Yeri benar-benar merasa hampa.
Setelah memutuskan untuk berhenti melakukan aktivitasnya, Yeri meraih ponselnya di samping meja.
Sepi.
Bahkan ponselnya pun hampa, padahal ini malam minggu.
Yeri berdecak kesal lalu membuka aplikasi chatting, dan membuka room-chat nya bersama teman-temannya.
Yeri
Guys, jalan yuk |
Ketika Yeri mengirim pesan ke groupchat mereka, ia kira tidak akan ada yang merespon.Karena memang mereka semua sibuk dengan urusannya masing-masing.Ia juga mengira mungkin hanya satu-dua orang saja yang merespon, dan bisa menemaninya malam ini.
Tapi ternyata ia salahㅡ
"I'M FEELING GOOD LIKE I SHOULD,"
"Tau gak sih yer?Joy jadi artis tiktok sekarang,"
"Iya yer, follow tiktok aku,"
"Endorse sepi ya Joy?mangkanya lari ke tiktok,"
"Bisa jadi Seul,"
"Eh kurang ajar,"
Ternyata semua temannya bisa, dan mereka bersemangat sekali saat Yeri mengirim pesan seperti itu.
Yeri tersenyum melihat tingkah teman-temannya, Ah astaga, apa ia merindukkan mereka?
Jujur semenjak tahun baru, Yeri jadi lebih sering sendiri.Bahkan ia sering menolak ajakan temannya karena ia ingin lebih fokus kepada masa depannya.Terakhir kali bertemu saat malam tahun baru yang dimana itu menjadi party terakhir yang Yeri datangi.
Karena sekali lagi, yeri ingin fokus untuk masa depannya sekarang.
"Gimana belajar nya Yer?lancar?"tanya Irene
"Selama ini lumayan sih,"jawab Yeri
Irene menganggukan kepalanya mendengar jawaban Yeri.Giliran Wendy yang sekarang menyahuti perkataan Yeri,"Kalau butuh bantuan, you know where to found us,"
YOU ARE READING
The Reve Festival Day 2 : A Red Velvet Fanfic Collection
FanficAnnyeong! Kami kembali dengan koleksi cerita yang lebih seru lagi. Berikut author somplak yang membuat dirinya semakin somplak : @redbloodrv @avicennialba @seulgittarius @FiraMokoagow @taeng9pal @goxoxo99 @kerdusindomih @pandablue29 @moonlovesky @r...