Suasana ruang tamu tampak menegangkan. Kedua keluarga sudah berkumpul dirumah Rei.
Rei dan Ibunya duduk bersebelahan dan di sofa sebrang ada Ziyan dan Ibunya. Fei sejak akad dilangsungkan sudah tidak ada dirumah. Fei menulis surat permohonan maaf kepada keluarganya dan keluarga Ziyan.
"Jadi? Hanya saya yang tidak mengetahui ini semua?" Ziyan membuka suara ditengah kesunyian ini.
"Nak Ziyan, tante Santi benar-benar minta maaf atas kesalahan Fei. Hiks, tante juga tidak tau kenapa Fei berubah fikiran dan menolak pernikahan ini."
"HAH! Tetap saja ini dinamakan penipuan tante. Kenapa saya harus menikah dengan Rei? Tante tau kan Rei itu laki-laki sama seperti saya?" Wajah Ziyan memerah menahan emosi karena merasa hanya dirinya lah yang tak tau masalah ini.
"Ziyan.. tenanglah nak... Jeng Santi tak bersalah! Kamu tidak boleh marah pada orangtua." Ibu Ziyan menyentuh jemari besar anaknya.
"Maah!! Anak mamah dibohongi! Ziyan menikahi laki-laki mah! Kita semua membohongi semua orang yang hadir ke pesta pernikahan Ziyan."
Ziyan menoleh ke mamanya."Ziyan.. mamahlah yang menyetujui Rei menggantikan Fei sebagai calon istrimu tadi pagi! Kamu tak bisa menyalahkan mereka. Karena mamah juga ambil bagian dari rencana ini!"
"Kak... maafkan Rei dan Ibu... uhm lagi pula, ijabkabul tadi juga atas nama Kak Fei bukan nama Rei. Jadi kak Ziyan tak benar-benar menikahi laki-laki"
"DIAM KAMU! GA USAH IKUT CAMPUR" Ziyan membentak Rei.
"Ugh.." Ketiga orang yang sama-sama berada disana nampak terkejut atas ucapan Ziyan kepada Rei.
"ZIYAN! berani sekali kamu membentak menantu mamah?" Ibu Ziyan memukul pundak anaknya cukup keras.
"Aww. Sakit maah"
"Sakit? Sakit??.... nih sakiitttt nihhh!!!" Ibu Ziyan terus memukuli anaknya sampai mengadu kesakitan.
Ibu Rei dan Rei hanya terdiam tak tau harus berbuat apa.
Ibarat nasi sudah jadi bubur. Seperti itulah perandaian atas pernikahan Ziyan dan Rei.Rei disini juga jadi korban yang 'KEPAKSA NIKAH' sama laki-laki tampan tapi super duper cuek dan lagi sangat dataaaar 😖
●●●
04/03/2020
KAMU SEDANG MEMBACA
Kepaksa Nikah! [BXB - TAMAT]✔
Ficção Adolescente[BxB] [GAY] [YAOI] [MPREG] START: 18 Februari 2020 END: 26 Juni 2021 ( MURNI KARYA SAYA, TIDAK MENJIPLAK ATAU MENIRU KARYA ORG LAIN! .) Kepaksa nikah dan berujung cinta 🙊 Cast : 1. Ziyan -> Off Jumpol (@tumcial) 2. Rei -> Gun Atthaphan (@gun_atthap...