AKHIR

9 2 0
                                    

 

  Hati-hati bacanya karena ada banyak typo dimana-mana:) 
-------------------------------------------------------

"Mungkin sekarang ini kita sudah berpisah tapi ingat separuh dari perasaanku masih saja menjadi milikmu sampai kapanpun"

--------------
 


      Ya mungkin kalian bisa menebak apa isi dari bab ini. Akhir dari semua curhatanku, terimakasih kalian mau membacanya sampai sini. Jika kalian berfikir aku akan lost contact dengan Raja, kalian benar. Karena sampai sekarang bahkan aku masih saja peduli dengannya, menanyakan pada siapa saja yang aku kenal dan satu sekolah dengan Raja. Aku tidak berani bertanya langsung bagaimana kabar dia tapi, aku bertanya pada temanku. Kalian boleh sebut aku penguntit ataupun stalker karena ya memang itu yang aku lakukan sekarang.

     Aku tau kabar Raja, aku tau kalau belum lama sejak kita berpisah dia sudah mempunyai kekasih baru, namanya Vanka adik kelas Raja. Jujur tentu saja aku cemburu, marah, kesal, semua bercampur menjadi satu. Aku cemburu karena, bagaimana bisa dia datang ketika Raja sedang dimasa sedihnya dan dengan mudahnya dia menjalin kasih dengan Raja. Aku marah dan kesal karena, Raja bilang dia ingin sendiri tapi apa, sekarang dia malah menjalin kasih dengan orang lain. Bahkan ketika seseorang bisa menjalin kasih setelah belum lama berpisah dengan kekasihnya berarti sebelum itu mereka sudah dekat.

     Sekarang saat dimana malam ulang tahunku yang seharusnya aku bahagia tapi, aku malah terlihat seperti orang yang tak terurus. Kantung mata yang sangat jelas terlihat, mata sayu karena terlalu lama menangis, dan wajah yang terlihat menanggung banyak beban. Ternyata efek putus cinta dengan Raja sedasyat ini, aku tak pernah menyangkanya karena, ketika aku dengan mantan-mantanku yang lalu aku tak pernah merasakan seperti ini.

     Dikepalaku terus saja memikirkan Raja yang selalu mengingatkanku makan karena riwayat sakitku, Raja yang selalu mengucapkan selamat tidur, Raja yang selalu mengingatkanku agar tidak terlambat sekolah, Raja yang selalu menyemangatiku, Raja yang selalu membuatku seperti Ratu, Raja yang selalu romantis walaupun tak terlihat langsung. Padahal seharusnya aku melupakannya malah sekarang aku semakin ingat tentangnya.

     Bahkan ketika aku mencoba melupakannya dengan menyibukan diri seperti menonton film, belajar atau menonton drama korea, tetap saja aku ingat padanya. Ketika pemain pada drama korea yang kutonton berpegangan tangan atau apapun itu aku selalu ingat pada Raja. Hangatnya Raja, pelukan Raja, genggaman tangan Raja, kecupan lembut Raja, semua selalu saja tentang Raja.

     Jadi bagaimana bisa aku melupakannya jika saja aku selalu ingat tentang Raja padahal itu hal kecil sekalipun. Jika kalian pembaca yang berbaik hati dan menyimak semua curhatanku bisa berikan saran bagaimana caranya aku bisa move on dari Raja, jika bisa aku sangat berterima kasih pada kalian.

     Bahkan kue ulang tahunku sekarang aku diamkan karena memikirkan tentang Raja. Dimana Raja yang akan menemaniku saat ulang tahun, untuk mengucapkan selamat ulang tahun padaku saja tidak dia lakukan. Apakah dia akan seperi Dilan yang keesokan harinya memberiku TTS yang sudah dia isi karena tidak mau aku pusing dengan mengisi TTS itu sendiri, sepertinya tidak.

     Oke lupakan Raja sejenak, aku hanya ingin merayakan ulang tahunku sebentar walau hanya sendirian. Aku sekarang akan melakukan make a wish yang biasa orang lakukan saat akan meniup lilin.

"Tuhan, dimanapun Raja berada titipkan salamku padanya, semoga dia selalu bahagia sekarang dan selamanya dan dikelilingi oleh orang-orang yang menyayanginya. Jangan biarkan dia sedih ataupun kelelahan karena tugas-tugas sekolahnya, dan biarkan dia menikmati masa mudanya dengan sukacita. Dan ketika dia sedih maka sadarkanlah dia bahwa disini masih ada aku yang senantiasa menunggunya."

     Bahkan ketika seharusnya aku berdoa untuk diriku sendiri, aku malah mendoakan Raja yang entah masih peduli padaku atau tidak sekarang ini.

"Wish me all the best and happy birthday to me"

-----------------------------------

OMGG FINALY CERITA INI SELESAI JANGAN LUPA YA LIKE AND COMMENTNYA DAN MAAF KALAU ENDINGNYA GA TERLALU WAHH
FYI AJA NI YA INI TU TRUE STORY BANGET JADINYA RADA SUSAH JUGA BIKINNYA KARENA GUE AJA GAMAU NGINGET DIA LAGI WKWK
JADI GUE MINTA MAAF AJA NIH YA KALAU CERITANYA GA SESUAI EKSPETASI KALIAN.

LUV U
UwU💛

happy birthday jeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang