Part 4

553 30 0
                                    

Hari ini Aku dan Putra sudah berjanji akan bertemu ini pertemuan untuk pertama kali untuk Kita berdua, kemarin Putra sudah berpesan kepadaku agar aku memakai baju yang sepantasnya, Putra juga paling tidak suka perempuan yang berpakaian terlalu elegant, baginya itu membuat risih dan Putra paling suka perempuan yang menutupi mahkota (helayan rambut) dengan hijab yang simple.

Alesha Pov

Awalnya Aku bingung akan kearah mana karena aku dan Putra berjanjian dipintu utama gerbang salah satu intansi Sekolah Penerbangan, tapi disana tidak ada tampak-tampak Putra muncul maka aku segera mengaktifkan Hanphonenya.

Alesha: Dimana?, gua di Gerbang utama

Akupun menunggu balasan pesan dari Putra hingga 10 Menit lamanya, selang beberapa menit Aku mendapatkan notifikasi chat masuk.

Putra: Di Masjid yang ada didalem, kesini aja gua sendiri ko

Alesha: Gak mau lu aja cepet kesini lagian gua gak hafal daerah sini

Putra: Udah kesini aja gak ada siapa-siapa

Alesha: Gak mau yah gak mau Putra!

Putra: Ok tunggu gua disitu, Gua Otw nih jangan kemana-mana

*Read

Putra Pov

'Aelah ini cewek satu ribet banget dah minta jemput segala', ucap batin Putra.

"Duh Alesha dimana sih ?" ucap Putra menengok ke Kanan dan kiri mencari kebaradaan Alesha "Gua chat aja deh," Putra pun mengeluarkan HP nya, tapi sinyal sedang tidak bersahabat.

"Ah kamprettt gak ada sinyal gua balik dulu aja kali ke masjid baru gua chat lagi tuh bocah," ucap putra langsung memutarkan motornya kembali dan langsung kembali ke Masjid

Sesampainya di Masjid Putra mengeluarkan Ponselnya dan langsung mengirim pesan pada Alesha.

Putra: Lu di mana sih ?, Gak ada orang tau cuma ada security!

Alesha: Tadi gua di Gerbang utama tapi di usir sama securitynya katanya gak boleh nunggu orang di deket Gerbang pokonya sekitaran Gerbang deh

"Shit !!!" ucap Putra pelan dan menahan kesal.

Alesha: *Send a picture

Alesha: Sekarang gua di depan Toko matrial di Pinggir jalan pake Motor matic hitam helm putih.

Putra: Tunggu disitu jangan kemana-mana, kalau ada orang yang gak kenal jangan diladenin.

Putrapun langsung menancapkan gas motornya dengan cepat karena rasa takut dan gelisah menyelimuti dirinya, pasalnya minggu kemarin di daerah yang sekarang Alesha tunggu ada kejadian pemerkosaan dan pejambretan itu alasannya.

Putra pun mencari sosok Alesha dengan ciri-ciri motor matic dengan Helm warna putih, rupanya sosok yang dicari ada diujung pohon sedang asik memainkan ponselnya ide jahil pun muncul di otak Putra.

Putra: Sha maaf gua tadi ada telpon dari Kaka disuruh cepet pulang karena ada acara mendadak.

Alesha: Kalau gak bisa bilang dari kemarin jangan maksain gini!

Putra: Kan tadi gua bilang acaranya mendadak, Maaf yah gua pulang dulu Lu juga meningan pulang yah Htai-hati, sekali lagi Maaf

*Read

"Dasar cowok zaman sekarang cuma bisanya ngumbar janji demen banget PHPin anak orang diPHPin balik aja baru tau rasa lu," ucap Alesha kesal setelah membaca pesan dari Putra.

Duo PenerbangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang