Ribut!!

70 7 2
                                    

Rennata cs pun langsung bergegas ke kantin, Kantin ramai seperti biasanya ketika selesai upacara. Tetapi tempat kita sudah khusus jadi tidak ada yg berani buat duduk di tempat kita.

"Kalian mau apa?" Ucap dhilla kepada sahabat² nya

"Nah gitu dong kali² yakan, duh bae bat dah ah" Ucap Katrina yang dibalas anggukan dan acungan jempol dari kita ber4

Satu geplakan melayang di kepala katrina, ya siapa lagi kalau bukan Nadhilla Arafah! Cewe yang bar² dan gratakan nya gabisa ditolong sama siapapun hft;''

"Dasar bisa banget lo, udah sini buru lama lo pada!" Kesel dhilla

"Gue makanan nya siomay deh, minumnya ice coklat aja" Ucap Rennata.
"Gue bakso deh, minum nya es jeruk aja" Ucap katrina
"Gue mie ayam deh, minum nya Ice Coffee aja" Ucap Dara

"Kalian ber2 apa?" Tanya dhilla kepada leksa dan Riri

"Gue minum aja deh, lemon tea" ucap Riri
"Ya, sama gue juga" dilanjut oleh leksa.

Setelah semua menu disebutkan, dhilla pun bergegas memesannya, butuh waktu lumayan lama pesanan pun datang, karena memang sangat ramai.

Kami pun makan sambil bergosip ria, bicarain tentang teman kita yg dulunya 'sahabat' tp sekarang kaya 'onyet', eh? Whahaha. Ngomongin tentang guru killer yang masyaallah susah buat dideskripsikan. Sampe² ngomongin rapat guru! Astaga saking pengen freeclass jd gitu?? Memang lah tak bisa dipungkiri kita ini:"

Setelah ritual makan² selesai, Kita pun berniat balik ke kelas karena sebentar lagi bel masuk bunyi. Tapi ketika kita lagi jalan menuju kelas ada segerombolan murid sedang melihat keributan disitu.

"Eh eh itu siapa yang ribut lagi?" Ucap dara heboh bukan maennn.

"Lah au, liat ayo" ucap Riri

"Woy woy minggir gue mau liat" ucap rennata

Setelah kita ber6 liat ternyata itu adalah sesama anak kelas 12.

"Woy apa apaansi lo pada ngeributin apa coba?! Heran gue gak capek apa dipanggil bk mulu?!!" Ucap dara kepada 2remaja yg sedang baku hantam itu.

Lama lama kan emosi juga ngeliat nya! Bisa bisanya mereka berantem, gak ngajak gue lagi! Eh? Ko goblok si? Hahaha.

Mereka pun berenti ribut dan akhirnya semua murid pun bubar, kecuali!... Salah satu cowok yang tadi ribut nonjokin ga berhenti². Mau ngapain coba yakan?

"Siapa lo? Kenapa lo berentiin gue buat ngabisin bocah sialan itu?!!" Ucap nya penuh emosi

"Heh! Sembarangan ngatain orang bocah! Lo pikir Lo udah dewasa banget gitu?" Ucap dara

"Yaiyalah kalo gak, gak mungkin gue sekarang bisa Segede gini!" Semprot cowok itu balik

"Yah gini nih, kalo pinter nya kelewat batas! Nih ya kalo emang lo itu udah dewasa kaya yang lo bilang barusan. Lo harusnya mikir dong! Mana ada nyelesain masalah pake ribut baku hantam kaya gitu?? Harus nya lo itu nyelesain masalah pake kepala dingin! Bukan malah ribut!" Ucap rennata panjang x lebar yang bikin tuh cowo melongo, sampe² pengen ngebantah gak bisa!

"Dah lah gapenting ngurusin cewek bawel kaya lo!" Ucap cowok itu sambil meninggalkan tempat itu

"Anjr sialan tuh cowok! Siapa si namanya!? Emosi gue, awas aja kalo ketemu lagi. Eh? Ih jangan sampe deh!" ucapnya menggebu saking keselnya

"Udahlah ren ayo balik ke kelas udah bel dari tadi juga" Ajak sahabat²nya


Happy reading
LoveU Alll💕



•RENNATA•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang