Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
Hallo temen-temen!!
Selamat membaca di wadah yang insyaallah memberi sedikit kemanfaatan bagi pembaca yang ingin membacanya.
Kali ini saya ingin membagi sedikit mimpi-mimpi yang saya cita-citakan dari sejak dini.
Pasti temen-temen mempunyai mimpi yang berbeda-beda sejak kecil. Nah!kalo mengira saya ini mempunyai sebuah mimpi masa depan yang konsisten,saya katakan tidak!
" Mengapa ? "" karena saya sama seperti temen-temen, cita-cita saya berbeda bahkan cita-cita saya bukan dalam ke ahlian saya saat ini. "
Temen-temen pembaca pasti heran atau bingung. " Kok bisa ? "
Karena sekitar umur 7 tahun,saya memiliki cita-cita menjadi dokter,zaman saya dulu kecil cita-cita dokter itu sangat keren wkwk!
Seiring berjalan waktu,pernah sempat mempunyai cita-cita menjadi seorang guru atau pengajar.
Yang ternyata saya merasa cita-cita menjadi dokter atau guru itu bukan bidang saya.
Sampai saat ini saya belum menemukan bidang saya di mana..!
Tapi saya tidak pantang menyerah saya tetap mengembangkan kemampuan saya berada di bidang mana.
Menurut kalian saya itu masih belum bisa berguna bagi siapapun,belum bisa membuat pencapaian yang membuat keluarga saya bangga.
Berarti di pembahasan kali ini kalian bisa menilai saya,ya..!!
Saya sama seperti kalian belum mempunyai pencapaian apapun.
Nah kalian pasti bertanya" Kok belum punya pencapaian apapun,berani menulis seperti pengalaman kayak gini ? "
Nah saya ngasih tahu ke temen-temen pembaca bahwasanya saya sama seperti kalian,beda level bagi anak muda yang sekarang sudah memiliki banyak pencapaian.
Satu lagi dari awal masuk sekolah dasar sampai sekolah menengah keatas saya sama sekali belum pernah mengikuti lomba apapun,tapi saya memiliki mimpi.
Nanti pembahasan selanjutnya saya akan membahas tentang mempunyai rasa pemalu,insecure, ketakutan, kegugupan di depan umum.
Kalo di tanya untuk mengatasi penyakit tersebut,jujur banyak materi yang saya download tentang materi penyakit yang saya sebut tadi,tapi sama sekali saya belum bisa melawan nya.Hehe!!
Penyakit yang akan bersarang bagi seseorang yang ingin berkembang didalam hidup.
KAMU SEDANG MEMBACA
KATA YANG TERUCAP
Altelesebenarnya bukan sebuah cerita fiksi dan bukan sebuah kata Quotes atau bukan kata mutiara! ini sebuah kata yang ada di fikiran dan ingin di tuangkan di sebuah wadah. salam hangat, mahluk allah