04: 22.37

97 7 0
                                    

Komen dong biar aku tau kalian pengen aku lanjut apa engga.
Tapi gak papa deh gak komen juga, aku tetep lanjut kok;)
Selamat membaca boy❤
Selamat membaca girl🖤

Entahlah aku selalu merasa sendiri
_Marsya Alina Quenza_

"Gue pulang duluan ya" Ona sudah dijemput oleh tante Siska.

"Yaudah sana, gue masih nunggu ayah. " Jawab Marsya.

"Duluan ya by. "

"Ya."

Ting!

Suara notif terdengar dan ternyata ayah Marsya yang mengirim pesan.

Ayah🎃
Sya Ayah gak jadi jemput kamu ya. Soalnya Ayah nanti pulang sore, masih ada kelas. Kamu naek ojol aja ya, soalnya abang juga gak bisa jemput kamu, dia lagi kerja kelompok. Maaf banget ya sayang.

                                                                                   Marsya

                                   Iya gak papa yah, aku naek ojol aja!


Tidak ada balasan lagi dari ayahnya, padahal dia sedang online.

Marsya pun memesan ojol tapi tiba tiba...

Brum... Brumm.. Brum

Didepan Marsya ada seorang lelaki yang selalu ngejar ngejar dia. Padahal Marsya sudah menolak cintanya, tapi masih aja dia ngedeketin.

"Ayo pulang bareng Sya? " Kata lelaki itu.

"Enggak ah, lo aja duluan, gue pulang sama ojol! " Marsya menolak ajakan lelaki itu.

"Udah sore loh, apalagi ini musimnya begal. Mau lo digorok pake garfu? Kemarin katanya ada ibu ibu yang dibe- "

"Ayo ayo udah sore, " Marsya buru buru naek motor ninja nya si Juan.

"Hahaha, yaudah ayo. Tadi aja sok nolak! "Juan terbahak karena Marsya yang tiba-tiba takut dengan cerita bohong yang dia buat.

Iya si Juan bohong gak ada tuh begal yang gorok mangsanya pake garfu. Gak elit banget-_"

"Ayo ihhh, takut guee. "

"Pegangan sayang. " Modus Juan.

Peletak

"Sayang sayang lo yang gua gorok pake garfu! Mau lo? "

"Enggak engga yaudah pegangan. "

Juan pun mengantarkan Marsya, dijalan tidak ada yang memulai bicara. Marsya ogah banyak ngomong sama Juan dia lebih baik diam daripada ngomong nanti Juan makin gesit ngedeketin nya.

Sebenarnya Marsya mau mau aja diajak pacaran sama Juan, tapi di dalam hati dia, dia gak ngerasa ada gejolak gejolak aneh. Seperti deg degan gitu gak ada.

Dia masih menunggu orang yang bisa buat hati dia dag dig dug serr.

Motor Juan pun sampai di depan rumah Marsya. Juan sebenarnya pengen mampir dulu tapi pasti gak dibolehin oleh Marsya.

"Makasih ya wan, dah nganterin gue. Gue gak bakal ngerepotin lo lagi kok" Kata Marsya.

"Gak papa kali, gue seneng kok direpotin sama princess kek lu" Jawab Juan sambil cengar cengir gak jelas. "Yaudah gue cabut duluan ya Sya. "

"Makasih sekali lagi. Maaf gak gua ajak mampir. Gaenak dirumah lagi gak ada siapa siapa. "

Juan pun melesat dari rumah Marsya dengan kecepatan sedang.

M
alam harinya seperti biasa Marsya makan sendiri, keluarganya belum pada pulang. Keluarganya hanya bisa berkumpul saat pagi hari di meja makan. Itupun sebentar karena Marsya dan Nikol harus sekolah.

Terkadang dia merasa sendiri disaat saat begini. Kadang air matanya suka tidak tahu diri meluncur begitu saja jika ia ingat pada keluarganya. Padahal mereka satu rumah tapi jarang sekali bertemu.

"Hah bosen banget gak ada kerjaan" Dia membuang nafas dengan gusar. Marsya sedang berada di kamarnya menatap langit langit kamarnya sembari memainkan handphone.

Lalu Marsya bangun dan mengambil buku gambar dan pensil. Dia sedang menyukai menggambar, walaupun gambarnya tidak sebagus para penggambar lain dia akan terus mencoba dan mencoba. Dia belum bisa membayangkan jika akan menggambar, jadi dia selalu lihat di HP contohnya.

Seperti anime Naruto, k-pop, Simpson, dan pemandangan. Marsya juga suka menulis. Dia punya jurnal sendiri, bahkan banyak keluh kesah yang dia catat di jurnal itu. Dia suka menceritakan masalahnya di jurnal ketimbang curhat pada Ona dan Mey mey.

Sudah empat jam lebih Marsya menggambar dan dia puas dengan hasilnya.

"Huh lama juga ya empat jam tiga puluh. " Ngomong sendiri.

Dia suka polos, daripada memberinya warna

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Dia suka polos, daripada memberinya warna. Marsya pun menggunting dan menempelkan gambarnya di dinding bersama gambar gambar lainnya.

Tok, tok, tok

Ketukan pintu terdengar di kamar Marsya, dia buru buru merapikan kekacauan nya, dan segera masuk kedalam selimut dan pura pura memejamkan mata.

"Udah tidur ya, mama minta maaf ya Sya harus pulang malem terus " Kata Amanda sambil mengecup kening Marsya dan mengelus ngelus rambutnya. "Mamah pengecut banget ngehindar dari masalah terus. Kamu gak perlu tau sayang apa yang sedang mama perjuangkan, kamu harus terus semangat dan bahagia. "

Amanda meninggalkan kamar Marsya dan disaat itulah air mata Marsya menetes. Dia tidak mau seperti ini terus, setiap malam dia selalu mendengar mamak nya bicara masalah, masalah, dan masalah.

Sebenarnya ada apa dengan keluarganya ini. Ayah, mamak, dan kakanya selalu pulang larut malam. Dia tidak tahu apa yang mereka kerjakan hingga selalu pulang malam.

Next ga? (Komen aja)
Lagi malas ngapa ngapain. Gitu aja si, mau bilang gitu aja.
Kok gua kagak jelas ya(
Ada typo kasih tau ya.

MARSYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang