CHAPTER 4

102 29 8
                                    

My Revenge Is My Trap

HunHan

Main Cast : Oh Sehun & Lu Han

Support Cast : Jo In Sung, Gong Hyo Jin, Park Si Yeon, Park Chanyeol. Increase as needed.

Rate : T / M

Lenght : ?

Genre : Drama, Thriller, Romantis, Fiksi, Misteri, Random.

───────────────────────────

Typo(s) Bertebaran

YAOI

Happy Reading !

.

.

.

.

.


Pagi menjelang, tapi Sehun belum tidur sama sekali sejak Luhan pergi. Dia berpikir bagaimana cara dia mempertahankan tubuh Luhan. Bagaimana caranya supaya dia tetap dapat melihat wajah cantiknya.

Setelah lama berpikir, dia mengambil telephone genggamnya.

"Tolong bawakan aku cairan injeksi embalming. Sekarang juga"

Setelah menghubungi anak buahnya dia kembali kesisi Luhan. Mengangkatnya dengan begitu hati-hati,  seolah Luhan adalah kaca yang begitu rapuh dan bisa pecah begitu saja.

Dia membawa Luhan ke kamar tersembunyi, kamar yang hanya dirinya yang tahu. Ranjang berwarna putih menyapa penglihatan Sehun, dia meletakkan Luhan disana, dikecupnya kening Luhan dengan lembut, kemudian dia keluar meninggalkan ruangan itu.

"Bos, ini pesananmu" anak buahnya memberikan apa yang Sehun minta sebelumnya.

"Ya, pergilah"

Sehun kembali ke tempat Luhan terbaring. Di usapnya pipi lembut itu perlahan.

"Maafkan aku, tapi aku benar-benar masih ingin bersamamu Luhan" Sehun bergumam.

Sehun menuju meja yang ada didekat ranjang Luhan, diatasnya terdapat berbagai macam alat kimia yang telah disiapkan untuk mengawetkan tubuh Luhan. Ya, Sehun memutuskan untuk mengawetkannya.

Sehun mengeluarkan cairan embalming dari wadahnya. Dia menuangkan cairan itu ke tabung reaksi untuk kemudian dicampurkan dengan sedikit air supaya proses embalming menjadi lebih baik.

Sehun kembali ke ranjang Luhan, tubuh Luhan hanya memakai kain terusan dengan Lengan pendek dan menutupi sampai lututnya. Meraih tangan Luhan dan dengan perlahan dia menyuntikkan cairan embalming itu ke pembuluh vena nya. Selesai dengan itu Sehun mengecup jemari Luhan.

Sehun terus berada disamping Luhan setelah dia menyuntikkan cairan embalming ke tubuh Luhan , dia terus memperhatikan wajah cantik itu. Dia, apakah dia jatuh cinta pada si cantik ini? Tidak mungkin, mereka hanya beberapa jam bersama saat itu, mana mungkin Sehun jatuh cinta. Tapi... dia sungguh merasa kehilangan, dia ingin Luhan berada disampingnya dan bernafas bersamanya. Bukan Luhan yang terbujur kaku seperti ini.

Sehun meraih ponselnya, "Jong in, bisakah kau mencari tahu tentang seseorang ?"

"Hm, katakan" orang diseberang telephone menjawab.

My Revenge Is My TrapTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang