2 bulan kemudian
"Guys, mohon perhatiannya! gue mau kasi pengumuman sebentar" Zeeafran meminta perhatian sebentar di kelasnya untuk memberi pengumuman.
"Pengumuman apaan Zaf?"tanya Rasya
"Oke, jadi besok kita akan foto tahunan bersama walikelas kita, jadi harap besok kalian rapi-rapi ya."
"Siap ketua" jawab serentak satu kelas
❣❣❣
Keesokan harinya
"Oke anak-anak ayo kita atur posisi untuk berfoto" pak Pri pun mulai memberi arahan pada murid-muridnya.
"Untuk yang cewek, kalian semua duduk kursi aja" perintah pak Pri.
"Aku mau berdiri aja" kata Khania yang sedang berdiri di samping Rasya.
"Eett.. Khania, kamu duduk aja" pak Pri menegur Khania.
"Lah? Kenapa pak?"
"Badan kamu kecil, kalo kamu berdiri ntar tingginya gak seimbang sama anak cowok, udah kamu duduk aja tu di situ" Pak Pri memberitau Khania.
"Iihh bapak!!" Teriak Khania tidak terima.
Teman-teman yang lain hanya tertawa melihat Khania. Terutama Derren, dia tertawa paling keras karena dia melihat ekpresi Khania yang menurutnya sangat lucu.
"Udah, kamu duduk aja disitu tu di depannya Derren" perintah pak Pri
"Iya-iya. Bapak ngomongnya jujur banget sih?" Gumam Khania
"Udah, ikhlasin aja Khani" ucap Derren yang masih menahan tawanya.
"Nah Rasya, kamu berdiri di dekat Zafran ya!" Perintah pak Pri pada Rasya.
"Loh pak? Saya mau dekat Rasya pak" omel Khania tidak terima.
"Udah Khania, kamu duduk diem aja disitu. Nurut sama bapak" tegur pak Pri. Pak Pri itu orangnya dekat sama Khania, makanya Khania selalu menurut dengan pak Pri.
"Rasyaa..." ucap Khania dengan melas. Rasya hanya tertawa melihat Khania.
❤❤❤
Setelah selesai berfoto satu kelas. Murid-murid yang lain pun berfoto dengan teman-teman terdekat mereka.
"Guys, foto bareng kuy?" Randy mengajak teman-temannya dan Rasya dkk.
Mereka semua menerima ajakan Randy, dan mereka mulai mengatur posisi mereka.
"Aku deket Khania" Derren langsung berdiri di samping Khania.
"Gue di tengah dong" minta Rasya. "Aku mau deket Rasya" Khania langsung bergeser dari sebelah Derren. Derren pun mengikuti Khania.
"Eh Zaf, lu deket Rasya aja tuh, samping Rasya masih kosong tuh" perintah Randy, karena Randy ingin membantu Zafran semakin dekat dengan Rasya. Kemudian, Zafran berdiri disamping Rasya.
Mereka pun berfoto dengan berbagai macam, dari yang gaya formal, hingga gaya konyol mereka.
"Khani, foto berdua yuk?" Derren mengajak Khania foto bersama. "Ayo" Jawab Khania.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hijrah Love On (HIATUS)
Разное(WARNING!! Mohon maap partnya ada yang kebalik:)) [Maap banget ya sahabat kalo cerita ini masih rada-rada aneh/gak nyambung] Khania Zalva Mufidah adalah seorang gadis yang berumur 17 tahun. Dia cantik, tetapi dia adalah cewek yang sangat cuek. Namu...