Part 1
Pada suatu hari saya menceritakan pada zaman dahulu kala ada seorang gadis lugu , dia bernama Siska , dia gadis yang pendiam dia selalu di bully teman sekelas nya .
Satu hari kemudian Siska berangkat ke sekolah seperti biasa . Tetapi dia sering takut untuk berangkat ke sekolah, karena selalu di bully teman sekelas nya.tapi Siska ingat dengan ucapan ibunya untuk tidak takut lagi.siska pun memberanikan diri untuk ke sekolah.
Sesampainya di sekolah Siska langsung ke kelasnya, tidak lama kemudian datang teman-temannya yang selalu mem bully siska.
"Eh ada anak cupu nih "kata ketua geng temannya siska
"Kita apain nih"kata teman satunya lagi
Tanpa basa-basi teman -teman nya Siska langsung menampar pipi Siska ,pada saat itu tidak ada seorang pun dikelas itu kecuali Siska dan teman -teman nya,karena pada saat itu masih pagi buta.
Tanpa sadar mereka memukuli Siska sampai Siska tidak sadarkan diri.
"Gimana nih "kata temannya siska
"Udah kita tinggalin aja "kata ketua geng temannya siska
Mereka semua lari dari sekolah itu dengan keadaan cemas.Tidak lama kemudian datang seorang murid dan murid itu juga temannya siska tapi dia baik kepada Siska,lalu dia melihat Siska dengan keadaan tidak sadarkan diri.
"Siska..siska,?" Kata temannya siska
Lalu temannya Siska memutar badannya Siska dan
"Ha..!"kata temannya siska
Lalu temannya itu langsung memanggil guru untuk mengecek keadaan siska.
Gurunya pun segera datang ke kelasnya untuk mengecek keadaan siska.
Singkat cerita Siska yang sudah dibawa ke rumah sakit dan apalah daya siska yang dinyatakan meninggal dunia segera dimakamkan.
Tetapi ibunya Siska tidak menyangka hal tersebut, ibunya Siska merasa ada yang janggal , lalu ibunya Siska melaporkan kasus itu ke polisi.
Polisi pun menyelidiki kasus itu tapi tidak menemukan bukti yang kuat .
Sementara polisi terus menyelidiki kasus itu lagi.teman temannya siska yang suka membully siska merasa gelisa
"Gimana nih teman-teman" tanyanya
"Udah lah gak ada bukti yang kuat juga"kata leader mereka
"Iya sih"ucapnya
"Udah yuk kita pulang"ucap leader
Mereka semua pulang ke rumah masing-masing.sementara leader masih belum percaya hal itu.
Arwah Siska masing belum tenang , dan arwah Siska pun sering meneror teman yang suka membully nya
Sambil menyanyi leader itu memasuki kamar mandi.untuk membersihkan wajah.tiba tiba terdengar suara ketukan pintu dari kamar mandi. Padahal keluarganya sedang tidak ada dirumah . Dia pun mengecek nya .tapi dipintu itu tidak ada siapa-siapa. kemudian dia kembali masuk ke kamar mandi namun dia terkejut di kaca kamar mandi ada tulisan dari darah, dan tulisan itu bertuliskan "kamu harus mempertanggung jawabkan perbuatan mu".Leader itu terus diteror oleh hantu siska
Keesokan harinya seperti biasa leader itu ke kelas nya . tapi di kelas dia sendiri ,dan anehnya kenapa kursi. Yang pernah didudukin Siska ada yang didukung ,padahal selama ini gak ada yang berani dudukin. Leader itu pun menghampiri wanita itu , dia pun menepuk bahu wanita itu ,pas dia menengok kearah leader itu .
Sontak dia kaget dan berlari keluar kelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
misteri kursi kosong di sekolah
Mystery / Thrillerini hanya cerita fiksi belaka,jika ada nama atau tempat yang sama mohon maaf.