EXTRA PART

415 3 0
                                    

ANISA PO'

hari ini di rumah ku dan mas hamza mau ngadain pesta bbq an nih soalnya kan ini mlm taun baru jadi dari pada keluar rumah macet2an kita ngadain happy ner year an sendiri di rumah wkwkwk . ada banyak juga ko yg kita undang nara ka kevin temen2nya mas hamza gak lupa sekrestarisnya mas hamza dan aku heheh kakak2 ku lengkap lah sudha . untung aja mas hamza beli rumah ini halamannya luas bgt malah cukup kali buat resepsian ngundang orng bejibun ehehhe

" ARKAA jangan lari2an nanti licin jatoh " teriakku padanya duh anak ini lagi aktif2nya lagi wkwkwk untung aja sama bapaknya dibuatin playground sendiri jadi udh kagak ush tuh yang mandi bola di mall yg antrinya bejibun atau nungguin lapangan buat anak soalnya udh dibuatin sama bpknya wkwkkw . emang dah ayah ter the best wkwkwk

" ya udh si yang biarin aja namanya juga anak2 kan apalagi arka lagi aktif2nya " sergah mas hamza padaku .

" tapi kan aku khawatir mas " jawabku ke dia .

" kan udh dijagain mama juga tuh anak2 semua rame juga yah rumah kita wkwkkw " ucapnya menenangkanku .

" ibu bpk bos ini taroh mana " kata kinan yang ikut juga bbq an .

" taro aja di meja yg ada nara sama kevinnya nan nanti mereka yang tata " kinanpun langsung naruh makanannya di meja. gak lupa aku mau pesen friend chiken buat para tamu ehehh3 biar makin mantul gitu ceritanya broo .

" mas duit buat bayar go... " kataku ke mas hamza udh kagak pernah alu sekarang kalo minta duit wkkw

" nih ambil aja si situ "ucapnya padaku sambil ngasih dompet ke aku . akupun langsung bayar go... nya biar semua bisa makan juga .

" ayo2 anak2 sini dulu mau makan gak nih makan yok dulu ini ada ayam daging sama banyak lagi, eh ra tolong ambilin yg tadi dong " ucaoku ke nara dan dia cuma bales ok doang .

" ihhj seru yah bu rame kayak gini wkwkwk " ucap kinan padku

" mangkanya kamu dong cpt nikah sana "

" calonnya bu heheh "ucapnya sambil garuk kepalanya yg enggak gatel .

" ini calonnya gimana rif lu mau gak tuh udh di kode sama doi " ucap mas hamza nyerocos aja ke angkot

" udh gua lamar blm dapet jawaban coyy diem2 bae " kata syarif nanggepin omongannya mas hamza .

" tuh nan sok atuh dijawab biar rame rumah lu wkkwkw " kinan cuma tersenyum masam akhirnya pergi manggang danging lagi biar gak makin di godain sama yg udh oada nikah dasar kinan wkwkwk . gak kerasa aku udh lama bgt berkerja dengan kinan sampai rasanya aku seperti memiliki adik kembali wkwkwk saking lamanya dari aku blm menikah sampai punya anak satu pun si kinan ini amsih setia sama pekerjaannya . pernah sih aku bertanya kamu bosen gk nan sama kerjaanmu dia bilang sih dulu sempet bosen apalagi klo  aku lagi dapet pasti sering kesemprot mulu tapi kalo lama kelaan katanya udh terbiasa dan akhirnya nyaman hehheheh . ah sikinan bisa aja pasti mau naik ganti nih wkwkwk .

" ma ... ma .. aka mau itu " tunjuknya ke daging yang baru aja matang .

" bentar ya sayang ini mama tiupin aaaaa " ku suapi dia dengan telaten. arka ini kalo enggak disuapin nant malah makin belepotan kemana2 .

" maa. ... mau es ayak key " ucapnya padaku . aku pun langsung ngambilin es krim yg udh disediakan dikulkas oleh ka nita heheh .

" ya allah gak kerasa yah udh pada punya anak semua "  ucap kakak gua ya siapa lagi kalo bukan ka nita ini anak udh 3 lagi nih orng banyak amet wkwkwk dan katanya.masih mau nambah lagi dasar .

" ya iyaah namanya juga manusia ka nikah punya anak deh wkwk " ucapku kedia .

"dasar kamu adik durhaka hooo " ucapnya padaku dan aku cuma tertawa terbahak bahak ngeliat kelakuannya .

" paa..maaa.. aka antuk " dia pun menguap dan duduk dipangkuan mas hamza ya ini emng udh mlm bgt wkwkwk wajar jika arka anakku mau tdr wkwkkw . akhirnya mas hamza dan ka kevin mindahin anak mereka kekamar dan untungnya kamar di pethouse ini banyak jadi bisa muat untuk keluarga besar agar menjalin silahturahmi masih terjaga . yeapiii waktunya seru seruan nih .

" nis mama sama papa ke kamar dulu yah udh pege2 nih " kata mamaku . dan aku jawab ok doang ke mama heheh . yah tinggal yg para muda mudi nih yang masih begadang nungguin jam 12 tet .

kalo di pikir pikir gak kerasa aja tiba2 nikah punya anak terus ngusurin suami,anak , dan keluarga haduh padhal dulu aku maunya nikah entar2 aja eh ketemu dia lagi trs dinikahin hrheh . aku ketawa sendiri kalo inget dulu drama putus , drama nara ka kevin,dan masih banyak sih drama2 lain hehhehe .

semoga aja taun depan kita makin rame deh nih keluarga . Dan kinan sama ka syarif nikah juga biar makin rame nih pesta taun baruan hehhe .

" kenapa ngelamun dari tadi " ucapnya sambil meluk aku dari belakang .

" gpp lucu aja tiba2 aku kepikiran masa lalu heehhe lucu bgt mas kalo diinget" kataku sambil balik meluk dia .

" WOY jangan mojok terud dong entar aja di kamar sini ngumpul broo " teriak ka bima yang merusak suadana bgt wkkwkw . akhirnya aku balik ke taman belakan ngelanjutin makan2 ngobrol sama semua ngecengin kinan dan ka syarif oh iya bte ka bimo gk bisa dateng sayang bgt dia ada di negara lain ngurusin bisnin yang penting bukan dunia lain lah .lheheheh . jam udh nunjukin jam 12 tet .

preetttt prettt

tuuuuttttt

" HAPPY NEW YEARS GUYS "  teriak ka syarif ke kita semua . gak lupa kita nyiapin kue buat kita tiup bareng2 dan ngucapin harapan kita buat taun depan. setelah itu befoto foto ria hehehr apalagi para perempuan heeh sedangkan yang lagi sibuk beresin barang dan peralatan yang udh digunain padahal aku udh bilang bsk aja mereka maksa wkwkwk ya udh biarin .. 

HOAMMmmm

" mas ngantuk tdr yuk " ucapku menarik tangannya hehhe .

" oke bentar . guys sekarang tdr yuk udh ngantuk bgt nih dahhh semua see you " perintah ka hamza kesemua orang ekwkw

" dah gengs night " ucap ka kevin dan nara yang udh lesu bgt huu kasihan udh capek bgt pasti sinara hehehe .
aku pun ke kamar ku dan tertidur sampai hari esok menjelang . kalo liatin dia tidur gini kayak damai bgt tapi kalo udh urusan rumah tangga apalagi yang menyangkut anaknya pas gercep heheyhe .

" love you mas " gumamku lirih padanya .

" love you too " balasnya . eh dia blm tidur ternyata .diapun langsung meluk aku dong dasar .

" ihh curang "

" sttttt tdr udh pagi nih " ucapnya padaku ehhehehe .

****

HAY SEMUA YAHH KETEMU LAGI DEH DAN AKU MUTUSIN BUAT BIKIN EXTRA PART NIH SEKALIAN

SEMOGA SUKA YAH JANGAN LUPA LIE DAN COMENT KARNA DUKUNGAN SEKECIL APAPUN ITU SANGAT BERHARGA 💗

LOVE YOU DARI AUTHOR GABUT YANG SUKANYA KARYA ENGGA SUKA DRAMA ☺ TAPI DUKA DRAMA KOREA DAN OPPA2

Bersama imamku Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang